Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Film Perdana Rafathar Habiskan Dana Rp15 Miliar
Film superhero berjudul Rafathar yang diperankan oleh putra Raffi Ahmad, Rafathar akan mulai syuting pada Senin (14/11) mendatang. Menurut Raffi, film perdana putranya ini menghabiskan dana yang tidak sedikit yakni mencapai Rp. 15 miliar.

“Ini film memang serius lah, biayanya juga nggak main-main. Kalau film Rafathar ini memang besar sih sekitar Rp 15 M karena memang nggak main-main. Kita pakai teknologi yang canggih nanti deh lihat jadinya karena saya juga nggak berani ngomong gitu nanti lihat saja hasilnya,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Spoiler for :


Sebagai produser film tersebut, Raffi pun menjelaskan bahwa biaya itu mahal lantaran akan dibuatkan juga miniatur para karakter dalam film Rafathar ini. Menurutnya, belum ada film keluarga di Tanah Air yang mainannya juga dijual.

Spoiler for :


“Rencananya nanti karakter-karakter dalam film ini aku mau buat miniatur-miniaturnya juga. Kayak Rafathar berubah jadi robot, penjahatnya dan lain-lainnya. Jadi di Indonesia itu belum ada film keluarga yang sampai maianannya dijual. Nanti ini tuh mainannya dijual, bajunya dijual,” paparnya.

Tak hanya itu, Raffi pun bakal merilis film ini di negera tetangga , bahkan sampai go internasional. “Dan rencananya film ini juga mau rilis di Malaysia , Brunei, Singapura nanti ini juga akan go internasional juga nanti,” tutup presenter sekaligus aktor itu. O nov

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1030...sebesar-rp15-m

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1030...-warnai-rambut

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.8K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan