banksymonkeyAvatar border
TS
banksymonkey
Ribuan Orang Ikut Pawai “Save NKRI” di Car Free Day



Beritacas.com - Pro Jokowi (PROJO) menggelar kampanye simpatik “Gymnastik Kebhinekaan Indonesia” lewat jalan pagi bersama, aksi budaya dan janji setia di Car Free Day (CFD), Minggu (13/11/2016) yang dihadiri ribuan massa dari berbagai latar belakang.

Menurut informasi yang diperoleh, acara ini dilakukan karena terdorong oleh rasa keprihatinan yang mendalam atas situasi politik akhir-akhir ini, dan diduga dapat mengancam keutuhan Bangsa Indonesia.

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi, mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus agar jangan pernah berhenti dan lelah untuk selalu menyuarakan tentang nilai-nilai Kebhinekaan Indonesia yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa sebagai sumber kekuatan NKRI.

"Jangan sampai pengorbanan darah dan nyawa para pahlawan kita dalam mempersatukan bangsa negara kita menjadi hancur dan sia-sia karena nafsu politik sesaat," ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo saat orasi.

"Gymnastik Kebhinekaan Indonesia harus terus dijadikan aksi berkelanjutan, karena hanya kita sendiri lah sebagai bangsa yang mampu merawatnya, menjadikan Bhineka Tunggal Ika itu tetap sehat, tetap fit dan bugar. Indonesia bersatu dan Indonesia kuat, " tambah Budi.

Dalam pembacaan ikrar janji setia kepada NKRI diikuti oleh ribuan massa yang ikut bersimpatik. Sumpah Setia Rakyat Indonesia tersebut adalah; kesetiaan pada Pancasila, memaknai perbedaan sebagai kekuatan, dan menjunjung NKRI.




suureee "ribuan" gw percaya dah wkwkwkwk emoticon-Ngakak, kehujanan pulak, kesian amat emoticon-Ngakak keliatan mana yang aksi karena hati dengan yang aksi karena amplop emoticon-Wakaka

Sumur
0
18.6K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan