Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.997Avatar border
TS
victimofgip.997
Syekh Besar Al Azhar Perintahkan Amr Wardani, Saksi Ahli Ahok, Pulang
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendamping dan perancang kunjungan Grand Syekh ke Indonesia pada Februari 2016 lalu, Anizar Masyhadi, dalam pesan singkatnya mengungkapkan, ia telah menghubungi penasihat Grand Syekh Muhammad Abdussalam dari Masyikhoh Al Azhar.

"Grand Syekh meminta dan memerintahkan kepada Grand Mufti Mesir untuk memanggil pulang Syekh Amr Wardani dengan sesegera mungkin, dan tidak ikut mencampuri urusan dalam negeri Indonesia," tulis Anizar dalam pesannya di grup Al Azhar dan telah dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (14/11).

Bahkan, sambung Anizar, Grand Syekh Al Azhar Prof Dr Ahmad Thayyib sama sekali tidak tahu menahu tentang kunjungan Syekh Amr Wardani ke Indonesia. Syekh Amr adalah ulama yang tergabung dalam organisasi Daarul Ifta di Mesir. Organisasi itu dikenal karena pernah mengeluarkan fatwa yang membolehkan non-Muslim memimpin kaum Muslimin.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan atas nama Mahdi Alkaaf dari FPI Mesir, disebutkan, Syekh Amr diundang oleh pemerintah Indonesia sebagai saksi ahli kasus Ahok untuk menafsirkan surah al-Maidah ayat 51. Dia dikabarkan akan didampingi penerjemah Prof Dr Amany Lubis.


http://m.republika.co.id/berita/nasi...li-ahok-pulang

Si Hoktod benar benar melecehkan ulama Indonesia dan mau mengadu domba dengan ulama asing. Si Hoktod masih mau ngeles di tafsir ayat rupanya.

Padahal masalahnya bukan di tafsir Al Maidah 51 melainkan soal si Hoktod yang loncat pagar mengurusi agama orang lain dan menistakan dengan kata "Membohongi".

Katanya saksi ahli si Hoktod tapi diterima di istana oleh Jokowi. Jokowi koar koar kemana mana masalah "islam nusantara". Giliran begini mengundang ulama dari Timteng.

Ini tidak lepas dari campur tangan Dubes Indonesia di Mesir yang orang PDIP.

Silahkan pulang ke Mesir, Syekh. Ini bukan urusan negara Anda.
Diubah oleh victimofgip.997 14-11-2016 12:53
0
14.6K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan