Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jikolopoAvatar border
TS
jikolopo
Rosemary Oil : Wangi Yang Meningkatkan Daya Memori
Rosemary telah medicinally dikaitkan dengan memori sejak zaman kuno, ketika orang Mesir kuno digunakan dalam kesetiaan ritual di pesta pernikahan dan pemakaman. itu Telegraph menunjukkan bahwa Shakespeare membuat apa yang mungkin menjadi referensi sastra paling terkenal dengan ramuan di Dusun, ketika Ophelia mengumumkan "Ada rosemary, itu untuk mengingat: berdoa, cinta, ingat."

Peneliti psikologi dari Northumbria University mempresentasikan temuan mereka tentang manfaat kesehatan ramuan untuk orang dewasa yang sehat pada konferensi tahunan British Psychological Society pagi ini, menunjukkan bahwa rosemary aromaterapi mungkin memiliki potensi dalam mengobati orang dengan gangguan memori yang menghambat fungsi sehari-hari.

" Kami ingin membangun penelitian kami sebelumnya yang menunjukkan aroma rosemary meningkatkan memori jangka panjang dan aritmatika mental, " kata pemimpin peneliti Dr Mark Moss dalam statement.
His previous studies menemukan bahwa minyak esensial rosemary mengandung senyawa kimia organik yang disebut 1,8 - cineole ( juga dikenal sebagai eukaliptol ) yang meningkatkan sistem otak kimia di balik kinerja kognitif ketika diserap ke dalam aliran darah orang dewasa yang sehat.

Moss merekrut 66 peserta untuk menyelesaikan serangkaian tes calon memori saat ditugaskan untuk baik ruang diberi wewangian atau satu wangi dengan minyak esensial rosemary. Mereka juga mengisi kuesioner mood dan memberikan sampel darah sehingga peneliti bisa menilai konsentrasi 1,8 - cineole dalam sistem mereka.

ni gambar oil nya gan
Spoiler for GAMBAR:


ni gambar tumbuhannya gan
Spoiler for TUMBUHAN:


okeh segitu dulu ya buat hari ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan