CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Menyebutkan Aksi Penolakan Bukan Warga Setempat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582981f560e24b7d558b456d/ahok-menyebutkan-aksi-penolakan-bukan-warga-setempat

Ahok Menyebutkan Aksi Penolakan Bukan Warga Setempat

Calon Gubernur Petahana Ahok Menyebutkan Pendemonya Merupakan Bukan Warga Setempat.
Ahok Menyebutkan Aksi Penolakan Bukan Warga Setempat
ALNEWS - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat melakukan blusukan ke beberapa tempat,
sempat mendapat aksi penolakan dari sekelompok warga di beberapa wilayah.
Ahok sendiri menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh sekelompok warga tersebut adalah bukan dari warga setempat.
Bahkan Ahok mengajak warga asli setempat untuk mengusir atas tindakan sekelompok warga yang menolak atas dirinya.
Ahok mengatakan "pengalamannya sekelompok warga tersebut melakukan aksi penolakan atas dirinya beberapa menit kemudian setelah ahok datang".
Kalau bukan warga asli, Ahok berharap penduduk asli setempat mengusirnya.
Cagub petahana yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu akan menyerahkan kepada pihak kepolisian dan juga Bawaslu atas tindakan- tindakan atau aksi penolakan terhadap diri mereka ketika blusukan.
Ahok juga tidak akan takut untuk melakukan blusukan kembali ke beberapa lokasi, jika ada penolakan maka beliau bisa lapor polisi.
"tangkapin juga orang yang menghalangi kita kampanye"ungkapnya.

website link
Diubah oleh alnindosales
Halaman 1 dari 2
Biadab, warga sendiri pun ga dianggap..!!
Sudah menistakan agama, membuat gaduh negeri ini, sekarang mengadu domba rakyat sendiri..!!
Ya allah jauhkan negeri ibu pertiwi dari pemimpin dzolim, penista agama, dan mereka yang ingin memecah kesatuan persatuan NKRI..

Tempatkanlah penista agama dan penguasa dzolim di Kerak Neraka..!!
Wah, jadi selama ini warga mana?

Quote:


Junaidih udah ngerti NKRI ? emoticon-Leh Uga
Emang bener
Quote:

Mabok lem tong?

Mantap, buktinya mana hok?emoticon-Ngakak
Quote:


neraka basement jun........emoticon-Traveller
Mantab pak. Sikat aja, paling KTP Bekasi itu emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg bikin gaduh si buni yani ya sis emoticon-Leh Uga
Quote:


Ojodumeh om...
Hhhhhhhh
Provokator adu domba jahannam, gue doain dalang dan pelakunya tinggal di kerak neraka terdalam
Ahok Menyebutkan Aksi Penolakan Bukan Warga Setempat
ditanya alamat .......D





diajak dialog dulu.....biar paham emoticon-Big Grin












emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


matamu emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
raja bacod telah bersabda.....
Quote:


Junaedih atu atut ama kerak neraka emoticon-Leh Uga
Quote:


Sehad jun?? emoticon-Wakaka
Kaya gini dari dulu.. Tangkap, catat domisili nya
Masih warga DKI kan?
masa sih? emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di