alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Komentari Aksi Teror di Depan Gereja Samarinda
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5828486356e6af55438b4568/fahri-hamzah-komentari-aksi-teror-di-depan-gereja-samarinda

Fahri Hamzah Komentari Aksi Teror di Depan Gereja Samarinda

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 11
Standard ganda... wkwkwkwk
Saat belasan Vihara dibakar hanya karena kritik suara Toa, bahkan patung Buddha di turunkan : Umat Buddha hanya mendoakan saja, mereka justru berharap bisa memberi kebahagiaan bagi seluruh umat.

Saat belasan Gereja dibakar, bahkan anak kecil nya terbakar molotov : Umat Kristen/Katolik hanya mendoakan saja & bahkan memaafkan pelaku.

Sedangkan saat Ahok mengutip Alquran; Ratusan ribu Muslim demo di jalanan, bahkan ada yang mw langsung ngebunuh Ahok....
Tapi disaat pelaku teror diatas terbukti umat Muslim, respon mereka :

"Jangan terprovokasi, kita semua saudara sebangsa" emoticon-Ngakak


Jadi pertanyaan gw; Agama yang mana yang jadi rahmat bagi alam semesta ?
Diubah oleh baka1412
Klo teroris harus proses hukum. Klo Ahok harus langsung ditangkap. Kentara banget sih berat sebelahnya. Katanya harus adil? Taik lah bang hihihi emoticon-Malu
Orang lain nyenggol gua : gua bacok!!

Orang gua nyenggol orang lain : bukan orang gua tuh! Hati2 terprovokasi.
Quote:


Manusia yg dipegang omongannya
Binatang yg dipegang ekornya

Tenang gan,,CUMA PETASAN ganz
Kasus ini merupakan PENGALIHAN ISU yg dibuat CINAK TAPIR dari kasus AHOKERS

Spoiler for INI SALAH SATU BUKTINYA GAESSSS:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


---------------


Heran gue sama mereka2 ini
Gak butuh simpati, doa, atau apalah dari mereka
Bukannya menghimbau org2 supaya tidak terhasut ajaran sesat dan bodoh supaya gak ada lagi orang bodoh bin tolol bin dongo kayak pelaku...eh malah nuduh yang lain sebagai dalang dari kejadian ini dengan dalih PENGALIHAN ISU
orang2 yg selalu menganggap pemahamannya benar,,jika ada pengikut yang melenceng,,berarti yang salah itu pemahaman selain dari mereka
SUDAH JADI KORBAN MASIH DITUDUH DAN DITUDING PULA sebagai DALANG emoticon-Nohope
itu lagi yg di BOLD,,mereka maunya ahok dihukum aja tanpa proses hukum kalau perlu dibunuh langsung, lah ini emoticon-Nohope


MIRIS GAESSS emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngacir Tubrukan
fuckri fix imbesil.
Pengen gw bilang fahri anjing......tapi gak boleh
Pengen gw bilang fahri babi......tapi gak boleh
Kenapa ma ahok loe maunya maen tangkep ajahh....standar janda loe
Quote:


kalo tiba2 ente keluar dari menjid trus di timpuk batu apa pake propaganda lagi bre

emoticon-Leh Uga
Quote:


Padahal amerika CSnya Arab saudi, dkk loh.
kok gak ada yg komplen?
Hidop fahri hamsah ... lanjotken perjuanganmuuuuu ... ..
Quote:



Tapi dia Memprovokasi Fitnah terhadap Ahok tanpa menunggu proses hukum yang dijalankan kepolisian

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emang siapa yg terprovokasi ?
kafir2 penghuni kerak neraka ini cuma bisa ngelus dada aja, memaafkan & welas asih
beda dong sama pemilik surga
Diubah oleh panadolxtra
wow so bijaksana pak FH
sang provokator dan aktor penggulingan pemerintah
alias pinter keblinger
emng lejen ini orang emoticon-Leh Uga
Quote:


gw selalu ngakak baca postingan lu juned
minta cendol atau bata negh? emoticon-Betty (S)
Quote:


Demo2 kaya kemaren bukannya ajaran teroris khawarij yg di dalangi ulama suu
Fakri fakri ckckck
Pas gini aja ngomongnya suruh serahin ke hukum
Yang kemarin ngancem2 hukum jalanan itu gimana
Dasar provokator kelas kambing
Quote:


troller otak cacad permanen
Quote:


cendolin ane aja
Halaman 8 dari 11
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di