Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sodokincrotAvatar border
TS
sodokincrot
#HOT Dapat 100 Ribu Hingga Jutaan Cukup Dengan PC, Laptop, atau Hp + Internet
Herbmedia merasa merindukan 100 orang SERIUS yang MAMPU DAN MAU, SERTA BERSUNGGUH SUNGGUH untuk menjadi bagian keluarga nya dengan catatan cukup mengentri data, Anda dipersilahkan mengerjakannnya dimanapun anda berada di seluruh pelosok bumi ini. Hanya saja anda wajib memiliki PC, Leptop, atau mungkin HP Android dengan koneksi internet yang cukup untuk mengerjakannya. Sangat kami acungi jempol untuk anda yang mahir dalam menggunakan keyboard PC atau mungkin Hp android. Jempol banyak buat anda yang selalu konsisten dan selalu berusaha memberikan kontribusi entry data tanpa terlambat. Saya sangat respect untuk rekan rekan yang bekerja dengan sungguh sungguh di sini dan selalu bersabar dalam pekerjaannya terutama yang selalu tepat pada target.


Nah Apa sajakah yang herbmedia kerjakan ?




Herbmedia mempunyai banyak customer di seluruh penjuru dalam dan luar negeri dan herbmedia merasa ingin membutuhkan anda sebagai bagian dari keluarga kami yang nantinya membantu untuk melayani customer kami. Kami herbmedia bergerak di bidang Health Consulting, yaitu membantu informasi bagi mereka yang mencari informasi terkait kesehatan dan informasi alternatif kesehatan yang murah dan mudah serta tanpa efek samping yang membahayakan tubuh mereka. Anda yang akan menjadi bagian dari keluarga kami, sangat kami hargai dalam kinerja anda namun kita sangat mengapresiasi apabila anda mampu mengerjakan entry data dalam bentuk Excel, Ms. Word serta mampu mengirim data melalui email atau pun mungkin nantinya melalu sosial media.

Bagaimana langkah kerjanya?


Di bidang kesehatan setiap hari kita menerima berupa email pertanyaan dan konsultasi terkait kesehatan dan cara cara pengobatan yang tepat. Bagi anda yang serius dalam menjadi bagian keluarga dari herbmedia tugasnya sangatlah mudah yaitu melakukan pengentrian data ke dalam Ms. Word atau pun Excel kemudian membuatnya tersusun sangat rapi. Kami akan memberikan kurang lebih 700 sampai 1000 data tiap harinya dan wajib anda inputkan ( sangatlah mudah kan? ) dan apabila anda mampu untuk mengerjakannya akan kami berikan nilai per pekerjaan Rp. 30 K. Apakah ada jam kerja khusus? SEmuanya bebas anda lakukan kapanpun bebas, tidak ada ikatan untuk anda. Intinya adalah tiap 24 jam, kami telah menerima informasi tugas dapat anda selesaikan dengan tepat dan cepat dan anda mendapatkan hak anda. Saya hanya menerima pekerjaan dengan hasil yang berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan.


Apa sajakah Syarat Syarat Menjadi Bagian dari Herbmedia ?

Syaratnya yaitu :
1. Mempunyai PC, laptop, atau HP android
2. [WAJIB] Terkoneksi dengan jaringan internet yang cukup
3. Membuat artikel dan melampirkannya melalui email . Untuk artikel fokus tentang kesehatan
contohnya bisa anda lihat di sini https://goo.gl/4yZsfC
4. Saya sangat mengapresiasi bagi anda yang berusaha meluangkan waktunya maksimal 5 jam perhari
5. Menjaga kontinuitas atau konsisten
6. Loyal dan mudah kami hubungi
7. Mengirim Curiculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup + Biodata Lengkap + artikel kesehatan tadi ke recruitherbalmedia@gmail.com


Kabar Gembira Untuk Anda :


Khusus 10 orang pertama dan tercepat dan dapat mengerjakan tugas terbaiknya pada 3 hari pertama akan mendapatkan pulsa sebesar 50 Ribu rupiah.

Testimoni:
Om, tante, dan rekan rekan semua jangan anda berpikir yang tidak tidak dengan hal yang tidak anda tahu sebelumnya. Banyak yang meremehkan dengan masalah entri data namun sesungguhnya jika anda memahaminya anda tidak mengeluarkan banyak tenaga namun dapat menghasilkan jutaan rupiah perbulannya berikut ini adalah rekan rekan yang gembira dalam mendapatkan keberuntugannya

Supaya kalian bersungguh sungguh dan termotivasi, baiklah akan saya berikan bukti pembayaran kepada orang orang yang sangat antusias dan loyal dengan kerjaan ini serta bukti terima duit kami dari customer.

Spoiler for Bukti Terima Dari Customer:


Spoiler for Bukti Pembayaran Ke Anggot Lama:


Spoiler for Bukti Pembayaran Untuk Anggota Baru:


Spoiler for BONUS:



CEK SUMUR :
Spoiler for sumurnya:

Diubah oleh sodokincrot 10-11-2016 07:35
0
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan