Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajadeganAvatar border
TS
rajadegan
Minta Ahok Tegar, Surya Paloh: Perjuangan di Pilgub DKI Makin Berat

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beberapa kali ditolak saat hendak kampanye. Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh menyampaikan keprihatinannya.

"Ya tentu saya pikir sedih juga yah, harus jujur saya katakan itu sedih ya, tapi itu kan perjuangan ya tidak semuanya kita bisa berharap apa yang kita rencanakan bisa terwujud semuanya," ujar Surya di Kantor DPP NasDem, Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

(Baca Juga: Strategi Ahok dan Djarot Hadapi Penolakan Saat Kampanye)

Dinamika penolakan calon saat berkampanye, menurut Surya tidak hanya terjadi di DKI Jakarta saja. Surya mengatakan NasDem harus mengambil hikmah atas kejadian ini.

"Karena kita perlu belajar bersama, belajar tidak hanya sekolah formal ada sekolah yang lebih tinggi yaitu sekolah kehidupan. Sebagai adik saya, saya berharap dia tetap tegar menghadapi ini semua," ucap Surya.

Saat ini Ahok juga akan menjalani sidang gelar perkara dari Bareskrim Polri pada minggu depan. Surya menjelaskan jika nantinya status Ahok dinaikkan menjadi tersangka akan menjadi evaluasi dari partainya.

"Kalau Ahok tersangka kita evaluasi dengan dia, hal satu aspek yuridis hukum dan moralitas. Moralitas kita sebagai partai pendukung," tandasnya.

(Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas Ahok-Djarot Merosot, Kini 24,6%)

Perkembangan dalam persaingan menuju kursi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan semakin berat. Surya berpesan bahwa perjuangan Ahok untuk menduduki kursi DKI 1 kian berat.

"Saya pikir perkembangan yang dirasakan kompetitif semakin keras, semakin keras. perjuangan dia semakin berat," tandasnya.

(imk/dhn)
http://m.detik.com/news/berita/d-3343582/minta-ahok-tegar-surya-paloh-perjuangan-di-pilgub-dki-makin-berat?_ga=1.76018325.1876060996.1432002781

Kemana Aja Nastak, Ayo Semangat emoticon-Big Grin
0
4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan