CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GERAK CEPAT..!! Polisi Tangkap Kawanan Pelempar Bom Gereja Oikumene Sengkotek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58283924642eb6016e8b457b/gerak-cepat-polisi-tangkap-kawanan-pelempar-bom-gereja-oikumene-sengkotek

GERAK CEPAT..!! Polisi Tangkap Kawanan Pelempar Bom Gereja Oikumene Sengkotek

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
beginian aja mingkem tuh fpi ama mui mana ada ngomong jangan jihad sama orang kristen ato di fatwa sesat kalo jihad sama non-muslim indo , rasis ama bajingan kalian semua yg dukung mui sama fpi
Diubah oleh xtine
pakek ucap password kagak waktu ditangkap?
Banyak yang bilang pengalihan isu, pasti bawa ktp..kok cepat banget ketangkapnya. Mata loe picek. Tuh korbannya anak2 kecil. Tuh pelaku juga residivis teroris. Yang masih pakai teori konspirasi sama kontrasepsi sini lah lawan ane daripada berani cuma neror trus korbannya anak2 ga bersalah abis itu sok suci lagi.



http://m.detik.com/news/berita/3344156/pelempar-bom-di-depan-gereja-samarinda-mantan-napi-teroris
Diubah oleh rajawarais
Quote:


Njir
Ayat bolak balik
Nunggu apa yg teriak2 penis taan

GERAK CEPAT..!! Polisi Tangkap Kawanan Pelempar Bom Gereja Oikumene Sengkotek GERAK CEPAT..!! Polisi Tangkap Kawanan Pelempar Bom Gereja Oikumene Sengkotek
SALUTE BUAT APARAT
Permisi, tadi ada bang junaedih yang idola baru di BP ada ngasih kata sambutan ga?
Diubah oleh mijon.akua
Dapet,korek informasi terus langsung DOR aja manusia model begini bikin sampah aja di NKRI emoticon-Blue Guy Bata (L)
prihatin dg kondisi korban... ini anak2 lho


emoticon-Takut
Banci ini mah.....


Apa salah anak2 itu......

Harus diberantas sampe akar2nya ngak perlu dipenjara ditembak aja langsung.....

Bisa cacat itu anak2 masih kecil......dan yg pasti trauma......

Woi banci minggat kalian dr bumi Indonesia

emoticon-Marah
GERAK CEPAT..!! Polisi Tangkap Kawanan Pelempar Bom Gereja Oikumene Sengkotek
GERAK CEPAT..!! Polisi Tangkap Kawanan Pelempar Bom Gereja Oikumene Sengkotek

pah papa ngga marah khan sm aku? wkt papa td kebaktian aku ga nakal sm om yg td kok pah... apa aku punya salah sm om yg naik motor itu?

dengan setengah tertunduk sang ayah berkata dlm hatinya. "tidak nak... km tidak salah, km hanyalah korban ketidak tegasan pemerintah. satu saat nnti papa akan menegaskan kepadamu bahwa Yesus adalah Tuhan yang kamu sembah, Alkitab merupakan kitab sucimu serta Pancasila adalah payungmu saat hujan. undanglah saudaramu yang tidak mempunyai payung seperti km baik itu Katholik, Islam, Budha, Hindu atau siapapun untuk masuk ke dalam payung Pancasila dan berjalanlah dengan dengan damai diatas tanah NKRI yang telah basah oleh hujan..."

lalu setengah berbisik sang ayah mengajaknya berdoa "Tuhan ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat"
Buset sambil ditodong beceng gitu ngerangkulnya emoticon-Leh Uga
hukum mati aja dah orang kek ginih.... klu bebas ya pasti berbuat lagi, atau menghasut orang lain utk berbuat. terlalu berbahaya utk dilepas hidup2
Quote:


Di dor di tempat jg gpp
Quote:


surga yg ada di
al exis
Mampusin sekalian, kirim ke syurgaaa biar puas baik dengan 72 binaraga
Yang namanya aceng memang begitu kelakuannya.
masaaa pk jenggot! ga mungkin
Quote:


kl ane si begitu ketemu

lgsng door palanya di tmpt

trs masukin mobil box besaar

trs ane mau buat pusat kremasi besar2an

setelah didor mrk dibakar ampe jd abu

abunya jdiin pupuk selesai

hukuman buat teroris
Quote:


Dua duanya bray

itu bukan Quran tapi haditsh, isinya 90% hoax, bukan tulisan Nabi Muhammad SAW

Haditsh ini hanya 0.07% yang dianggap sahih tapi tetep aja ga bs dianggap setara dengan Quran

Gitu gan...clear ya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di