CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menguak Silsilah 'Persaudaraan' Supermi, Indomie dan Sarimi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5828679fa2c06edf6d8b4569/menguak-silsilah-persaudaraan-supermi-indomie-dan-sarimi

Menguak Silsilah 'Persaudaraan' Supermi, Indomie dan Sarimi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
dari ketiganya ane paling suka sm supermie emoticon-Recommended Seller
Quote:


Cie keinget doi terus emoticon-Wakaka
Indomie goreng tanpa rasa....
Pulaing wuenak
mungkin kalo mie sedap yang punya bukan perusahaan besar(wings) udah di akusisi sama indofood emoticon-Leh Uga

ane suka selera pedasnya abc
berita macam apa ini.
emoticon-No Hope
Mi sakura mana emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mi legend anak sekolah tahun 90an
apalagi makannya dicampur sama bakso malang enak bener ...emoticon-I Love Kaskus
superindomi
asli dari planet namek
ada yg mau nyoba ? emoticon-Cool
Malah indomi yg berkibar. supermi lebih lama,malah tengelam mgk ada inovasi kali rasanya kayanya itu2 aja emoticon-Hammer2
dimana2 Indomie seleraku, berasa banget jadi Indonesia nya pake kata Indo
Supermie, Sarimi no. 2 sama 3 nya nampaknya
keluarga mie ibdonesia emoticon-Wakaka
Ane sukanya mi payudara gan eh burung dara 😂
kalo gak tau sekarang banyak bermunculan pabrik mie selain indofood dah kepikiran monopoli nih perusahaan satu.

syukurnya banyak pesaingnya sekarang. may the best win...
Quote:


Msh ada kok di supermarket banyak, sarimi justru yg gw jarang liat, klo sarimi dulu kuasai indonesia timur, pas gw tinggal di papua.tahun 90an dulu cuma nemu sarimi emoticon-Embarrassment
seksesmi
Quote:


skrg adanya mi burung dara,,, mie nya inul
indomie n sarimi tu produk yahud
Junaedih masak indomie mie goreng

Udah matang kasih ke tong sampah

Dia makan bungkus nya aja


Pake cabe rawit
yg pake ala aladin
ternyata gitu toh .

mie instan favorit tetap indomie

Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di