CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diciptakan Orang Indonesia, Teknologi Sosro Bahu Dipakai Banyak Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58287ba45a516366728b4569/diciptakan-orang-indonesia-teknologi-sosro-bahu-dipakai-banyak-negara

Diciptakan Orang Indonesia, Teknologi Sosro Bahu Dipakai Banyak Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
gambar di atas itu tol deket pelabuhan ya? deket jict?? emoticon-Bingung
emg dah lama kan? jaman gw sma dulu ini mah. salut buat pak Tjokorda emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh Sang Pembantai
Quote:



bocah kemaren sore dia nyet....itu udah lama teh sosro jaman eyang harto ...emoticon-Traveller
Quote:


Embeeeer emoticon-Wink
Quote:


Suatu yg spesial ttg indonesia cuman mampu diapresiasi hanya dengan kata 'karyanakbangsa'.... Habis itu 'proud to be indonesian'... udah.... gitu doang... :cp

Sedetikpun gak pernah kepikiran untuk nyari paper ttgnya.
teknologi bagus napa ga dipake
Quote:


Àpalagi jalur layang TJ cileduk - blok M. Cor2annya ga rapi. Kasar.
Quote:


pernah gagal Gan ... tiangnya tdk bisa diputar ... kata Pak Tjokorda salah pekerja ... lalu tdk dipakai ...

org asing yg tau apanya yg keliru ... mrk memperbaikinya dan memakainya
mekanisme putar pada konstruksi jembatan telah dipakai secara luas di dunia.
akhir2 ini di china dibangun badan jembatan layang 17000 ton dgn system putar utk mengatasi kemacetan lalin pada saat dibangun

http://wonderfulengineering.com/chinese-engineers-build-a-17000-ton-flyover-bridge-and-rotate-it-into-place/
Quote:


itu yg diluar berarti mereka sdh temukan dong rumusannya ....
Quote:

Ane jg kirain tekhnologi baru teh sosro bisa disanderin dibahu bisa skalin diminum emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Eh taunya teknologi buat jalan tol.. Tp siplah org indonesia yg ciptain emoticon-thumbsup: tp ga apresiasi dinegara sendiri emoticon-Hammer
kirain teh sosro emoticon-Nohope
Quote:


itu di china udah bahkan dgn bentang besar dan beratnya fantastis
Quote:


Di indon udah bisa diterapin. SDM udah banyak yang mampu. Lulusan insinyur tidak sedikit (walau masih kurang untuk ukuran Indonesia)
Bedanya diluar negeri, korupsi nya pake otak. Diluar yang penting sesuai spek, sisanya bisa nego2 buat masuk kantong sendiri.
Kalo diIndo? Liat aja tuh hambalang. Karya sang mantan presiden kita.

Di Indo ini penyakitnya lelang pasti yang menang perusahaan keluarga atau kerabat dhewan. Belom dipotong lagi jadi dibawah spek. Alhasil ancur biar bisa jadi proyek lagi. Begitu diterapin sistem e-Budgeting sama gubernur DKI. dHewan nya ngamuk2.
Quote:


kalo gitu sebaiknya kerjasama dengan asing yang sudah menyempurnakan aja ya
karna sosro bahu dapat mempercepat waktu pekerjaan proyek...makanya ga diminati.
Mempercepat waktu pekerjaan proyek = memperkecil jumlah uang masung kantong ....
mantebz bener,,,, jenius nih orang,,,
ikut bangga
Quote:


Tanyakan pada kontraktornya bray, di kita bukan hasil yang diihat tapi banyaknya proyek. Makin banyak proyek makin kaya pengembangnya, masalah nanti dapat proyek lagi atau gak kan tinggal hubungi yang dapat proyekan. Kasih amplop jadi deh emoticon-Ngakak
Quote:


rugi jadi penemu indonesia, dibayar murah semua "DEMI"

- DEMI mengharumkan nama bangsa
- DEMI bangsa dan negara
- si pencetus cuma dapet ucapan terima kasih

emoticon-Leh Uga

di luar negeri bikin kreasi dapet royalti dimari cuma dapet ucapan terima kasih

padahal si pembuatnya mikir ampe lembur2 dan berbulan2.

emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di