Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Menjajal Kemampuan Ideapad Miix 310, Tablet 2 in 1 Murah Bisa Jadi Notebook & Tablet!
Kalo kembali menengok pada beberapa tahun yang lalu, mungkin agan masih ingat bahwa yang namanya laptop/notebook hadir dengan mengusung yang jungkrungannya udah pasti gede dan terkadang malah berat banget kalo kita jinjing kemana-mana. Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi dan tuntutan user sehingga sekarang ini laptop/notebook hadir dengan desain dan kemampuan yang mumpuni untuk bisa ngedukung mobilitas dari para penggunanya.


Seperti pada gambar yang bisa agan lihat di atas, adalah sebuah terobosan berupa Tablet 2 in 1 menjadi bukti bahwa sejalan dengan kebutuhan perangkat yang memudahkan mobilitas para pengguanya. Tablet 2 in 1 jadi jawaban untuk GanSis yang hadir untuk memenuhi kebutuhan user akan perangkat yang mudah digunakan dan mudah dibawa kemanapun namun tetap dibandrol dalam harga yang terjangkau.
Lenovo Ideapad MIIX 310 merupakan PC Tablet 2 in 1 yang hadir dengan sistem operasi terbaru yaitu Windows 10. Dan sebenarnya sih gan, Ideapad MIIX 310 ini udah resmi diumumkan oleh Lenovo pada awal tahun 2016, namun baru aja masuk ke Indonesia. Resmi meluncur dengan bekal berbagai fitur dan spesifikasi agar mampu menunjang aktifitas sehari-hari. Mulai dari urusan kerjaan, sampai mampu ngedukung untuk GanSis tetap bisa menikmati berbagai hiburan. Jadi penasaran nih seperti apa dan gimana kemampuan dari Ideapad MIIX 310 ini? Hmm.. Yuk kita langsung cobain aja deh gan bareng-bareng!
Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:



Kalo ngelihat kembali dengan bekal fitur dan spesifikasi yang diusung olehLenovo Ideapad MIIX 310, ini merupakan Tablet 2 in 1 yang paling cocok untuk bisa nemenin GanSis bekerja ataupun bermain. Nah, mumpung lagi ada promonya juga nih gan jadi jangan lewatin kesempatan emas, Blibli.com sebagai e-commerce asli dalam negeri bakal menggelar Pre Order Lenovo Ideapad MIIX 310 secara exclusive dengan memberikan Diskon Rp. 300.000,-
Lenovo Ideapad MIIX 310 plus free Microsoft office 365 dibandrol pada harga :

Rp. 3.299.000,-


Meskipun merogoh kocek hingga Rp. 3.299.000, tentu ini adalah harga yang murah untuk dapetin Tablet 2 in 1 yang bisa berubah menjadi notebook atau tablet sesuai dengan pilihan.
Bagi GanSis yang udah ga sabar pingin order Lenovo Ideapad MIIX 310, bisa langsung merapat ke TKP melalui link berikut ini :


Diubah oleh kaskus.infoforum 14-11-2016 13:18
0
35.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan