jackal15Avatar border
TS
jackal15
GERAK CEPAT..!! Polisi Tangkap Kawanan Pelempar Bom Gereja Oikumene Sengkotek
PROKAL.CO, SAMARINDA- Kinerja kepolisian Samarinda patut diacungi jempol. Tak kurang dari 24 jam setelah tersangka utama diamankan warga dan polisi, aparat berseragam coklat ini kembali menangkap terduga lainnya. Ada dua orang lagi yang ditangkap. "Sudah diamankan, dua orang lagi," kata sumber di Polres Samarinda.



Sebelumnya Warga Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Loa Janan Samarinda dikagetkan dengan suara ledakan, yang berasal tepat di halaman parkir Gereja Oikumene di RT 03. Hal tersebut terjadi sekitar pukul 10.10 Wita, saat para jamaah sedang melakukan aktivitas ibadah.

Seorang saksi, Samuel Tulung menyebutkan, tidak mengetahui secara pasti terkait kejadian tersebut. Namun, ketika mengetahui hal yang menyebabkan keramaian tersebut, saksi pun langsung bergegas mengejar pelaku yang memiliki rambut panjang tersebut. "Saya liat dia lari terus nyebur ke Sungai Mahakam. Dia berenang menyeberang sungai," ujarnya.

Lanjut dia, dirinya pun langsung mencari perahu dan mengejar tersangka. "Saya tangkap di tengah sungai, saya sempat ditarik ke dalam sungai. Tpi saya bertiga berhasil menangkap tersangka," jelasnya.

Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolresta Samarinda. Sementara tercatat, korban sebanyak empat orang. Satu luka parah, tiga diantaranya mengalami luka ringan. Kini korban telah berada di Rumah Sakit Abdul Moeis, di Jalan HM Rifadin, Kecamatan Loa Janan Ilir.



http://m.news.prokal.co/read/news/14...mene-sengkotek
------------
Apa Ada Yg salah Dari otak2 nasbung bogor/ jawa barat.... Apa gub Nya Yg bodoh?? Ini tukang bangunan kerja bikin masjid nyambi Lempar Bom juga.... Yg nangkap Dan hajar nih teroris Warga sekitar Yg Muslim juga.
Diubah oleh jackal15 13-11-2016 09:59
0
6.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan