CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58282f812e04c8df278b4568/fakta-unik-wanita-isinya-biasapun-gak-ada-unik-uniknya

FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

Selamat datang di trit GJ ke lima ane gan selamat menimati

1.Wanita memiliki kemampuan indera pencium yang lebih baik daripada pria

Dengan kemampuan ini, wanita dapat membedakan berbagai jenis bebauan yang lebih banyak daripada kaum pria.benerbanget ini gan contoh waktu itu kan ayah gue ngentut disna ada ane dan adek gue yg ngerasain bau kentut duluan malah gue gan bukan adek cowok ane ,emang terbaik dah penciuman gueFAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)


2.Wanita memiliki detak jantung lebih cepat daripada pria

Secara umum, detak jantung manusia normal itu berkisar antara 60 – 100 per menit. Perbedaan detak jantung antara satu orang dengan orang lain ini disebabkan salah satunya adalah karena faktor berat badan nah gan yg gendut ngerasa ni. Namun bagi wanita, sekalipun memiliki badan yang relatif lebih kecil, detak jantung wanita lebih cepat daripada pria. Wanita normal memiliki kecepatan detak jantung antara 80 – 96 per menit. Sedangkan pria memiliki detak jantung antara 72 – 87 per menit. Itu artinya wanita memang memiliki detak jantung lebih cepat daripada pria. makanya gan wanita sering kecapean haahahahaFAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

3.Wanita memiliki kebiasaan berkedip dua kali lebih banyak daripada pria

Penyebabnya adalah wanita memiliki hormon estrogen lebih tinggi daripada pria gan. Menurut mbah wiki, Hormon estrogen adalah senyawa steroid yang memiliki fungsi utama sebagai hormon s*ks pada wanita. Hormon ini juga mempengaruhi kinerja organ tubuh lain yang salah satunya adalah kemampuan berkedip lebih banyak dan lebih cepat daripada kaum pria.kalau wanita berkedip itu bukan main mata gan tapi sering berkedip aja biar keder hahahahaFAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

4.Wanita memiliki kebiasaan berbicara lebih banyak daripada pria

wes bukan rahasia lagi jika makhluk bernama wanita adalah makhluk yang paling cerewet di muka bumi ini. Menurut sebuah penelitian, kebanyakan wanita berbicara hingga 20.000 kalimat perhari buanyak buanget dah. Sangat jauh perbedaannya dengan pria yang hanya berbicara sebanyak 13.000 kalimat perhari weh bagaikan bumi dan langit . Maka tidak jarang ditemui 3 orang wanita berkumpul bisa mengeluarkan pembicaraan yang sangat ramai laksana pasar dipagi hari. Berbeda dengan pria, sekalipun ada 10 sampai 15 pria, suasana tetap tenang dan tidak banyak kegaduhan.emang cowok gak asik gan hahahaha

FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

5.Wanita memiliki kecenderungan sebagai pendengar yang baik

Wanita menggunakan otak kanan dan kiri untuk mendengar dan bergosip real story hahah. Sedangkan pria hanya menggunakan satu sisi otaknya yaitu sebelah kiri. Wajar bila wanita lebih bisa menjadi pendengar yang baik gan dibandingkan dengan kaum pria. Karena kelebihan ini pula, wanita menjadi lebih sensitif terhadap omongan – omongan lain dan lebih mudah tersulut emosinya apalagi kalau udah datang moon gan bawaanya pengen marah mulu dah.nah kalau ente galau sini curhat hahahaFAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

6.Wanita memiliki kebiasaan menangis antara 30 hingga 64 dalam setahun

Berkaitan dengan kecenderungan sebagai pendengar yang baik tadi iku gan, wanita lebih mudah tersulut emosinya daripada pria makanya kalau udah nikah sering civil war. Dan menangis adalah salah satu cara bagaimana wanita meluapkan rasa emosinya terhadap hal – hal dan omongan yang tidak disukainya. Lain halnya dengan pria yang cenderung lebih kalem dan tidak mudah emosi kala menghadapi masalah. Jadi, pria tidak mudah untuk menangis.kadang prianya aja yang ngeselin FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)


7.[B][B]Wanita memiliki usia hidup lebih lama daripada pria

Salah satu alasan tepat yang sudah menjadi rahasia umum itu gan adalah karena wanita lebih peduli terhadap kesehatan daripada pria. Dari gaya pola makan saja diet gan diet wkwkwkw, wanita lebih berhati – hati dari pada pria yang cenderung doyan makan apa saja yang penting kenyang tu pantes banyak cowo buncit. Efeknya tentu kaum pria akan lebih mudah terkena penyakit yang bermuara dari pola makan seperti kolesterol, diabetes, obesitas dan sebagainyabuat agan yang cowok jaga pola makan gan biar panjang umur sehat selalu amin.pantes banyak janda tua FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

8.Wanita dilarang keras minum alkohol

Walaupun porsi yang diminumnya sama dengan seorang pria gan, tapi level yang dihasilkan wanita lebih tinggi dikarenakan tubuh wanita tidak memiliki toleransi rendah terhadap alkohol. Uniknya, bila sudah kadung minum alkohol, wanita akan lebih mudah kecanduan dan tentu saja akan lebih mudah mengalami berbagai penderitaan akibat kecanduan minum alkohol itu gan makanya ane berhenti minum kalau ada ortu ahahahaha. Jadi sangat wajar jika wanita dilarang keras minum alkohol. Bukan berarti kaum pria kemudian bebas meminumnya, karena alkohol sangat dilarang dalam agama untuk diminum karena cenderung berefek merusak kesehatan baik jasmani maupun rohani.ayahab banget gan mending ente minum cendol gan FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

9.Wanita bisa menghabiskan banyak lipstik selama hidupnya

Kalau tiap hari dan setiap saat wanita menggunakan alat kecantikan termasuk lipstik, percaya tidak percaya ente gan ada kurang lebih 2 hingga 3 kilogram lipstik yang bisa dihabiskan selama hidupnya. kalau besi keuangan berapa itu gan untung lumayan lah hahah,btw the power oh lipstikFAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)

10.Wanita lebih suka cokelat daripada hohohihe

Dalam sebuah penelitian terungkap bahwa sekitar 70 persen wanita lebih suka dan memilih satu kotak cokelat manis kan enak gan dari pada berhubungan hohohihe dengan pasangannya. Satu hal yang sangat berlawanan dengan kaum pria yang lebih cenderung mengutamakan kenikmatan secara fisik emang kalau cowok mah porno muluk. Sedangkan wanita lebih suka mendapatkan kenikmatan dari sisi emosional dan ketenangan hati. Satu kotak cokelat yang diberikan secara tulus kepada wanita akan lebih menyenangkan hati daripada hal – hal yang lain termasuk berhubungan hohohihe kalau gak kuat ya ngelakuin dah gan hahaha hohohiheFAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)


makasih gan dah mampir ke trit gak jelas ane ini hehe btw ni gue kasih bonus igo gueFAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)
Halaman 1 dari 3
emoticon-Stick Out Tongueertamax




wanita itu spesial emoticon-Malu
Diubah oleh Icen.Jr
Tambah lagi mulusnya breh emoticon-Cool
4.Wanita memiliki kebiasaan berbicara lebih banyak daripada pria

katanya sih karena mereka punya 2 "mulut"

yang 1 mulutnya horizontal
yang 1 mulut nya vertikal wkwkwk eh
Diubah oleh sutou.ririka
Kasih wanita sperma, dia akan memberikanmu anak.

FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)FAKTA UNIK WANITA (ISINYA BIASAPUN GAK ADA UNIK UNIKNYA)
wanita selalu benar, jika wanita melakukan kesalahan kembali kepasal satu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ngapakisme
Quote:


Wanjiiiirr.. emoticon-Ngakak
wanita memang banyak bicara



ayayay..... bonusnya emoticon-Leh Uga
Yakin unik gan?
Halloow
emoticon-Leh Uga
Quote:


fotonya agak candid hahahaha

yang bibir merah jangan sampe lolos emoticon-Leh Uga
Quote:


uniknya dikit pun hahahaemoticon-Wow
nomer 4 ....saiyah sepakat... emoticon-Embarrassment
Quote:


haha berarti yang paling bener adalah hakim wanitaemoticon-Wow
Quote:


wah sehati kita ganemoticon-Selamat

Quote:


Gitu yaa emoticon-Malu (S)
wanita adalah perhiasan dunia maupun akhiratemoticon-Cool
Quote:


Hohohihihe
Waria juga banyak menghabiskan lipstik selama hidupnya gan..
Sentuh tepat di areanya...

#aww
Quote:



Quote:


ho oh yahh.. kita, sehati. .emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di