nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Hina Driver Ojek, Cewek Ini Malah Terancam Dipecat Oleh Bosnya
Ini bisa jadi pelajaran buat kamu agar bisa lebih menghargai profesi orang lain. Seorang cewek kena batunya karena baru saja melakukan hal tersebut.

Ceritanya, seorang cewek customer Gojek kesal karena tiba-tiba orderannya dicancel oleh sang driver. Usut punya usut, ternyata sang driver menunggu si cewek lama banget, hingga 30 menit.

Kesal menunggu, sang driver pun memutuskan untuk meng-cancel order tersebut. Enggak terima ordernya dicancel karena sudah keburu ketemu klien, si cewek pun ngomel-ngomel kepada sang driver.



Si cewek sampai mengancam akan menemui orangtua driver Gojek ini. Eh, diluar dugaan, ternyata sang driver kenal dengan bosnya si cewek, dan malah mengancam balik si cewek.

Setelah diancam oleh sang driver, si cewek pun langsung tak berkutik dan menyudahi pembicaraan. Driver Gojek yang tak disebutkan namanya ini pun mengunggah screenshot percakapan tersebut ke dunia maya, dan menjadi viral hanya dalam waktu beberapa jam.



Setelah percakapan tersebut viral di internet, malamnya si cewek tersebut sms lagi dan meminta maaf atas kelakuan yang dilakukannya kepada sang driver. Tuh, makanya, jadi orang jangan gampang kebakar ya!

http://plus.kapanlagi.com/hina-drive...ya-494ecf.html

GREGET JUGA NIH SOPIRNYA emoticon-Takut
0
24.5K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan