Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.jeepAvatar border
TS
victim.of.jeep
Pelempar Bom di Gereja Oikumene Sengkotek Bonyok Dihajar Warga
Pelempar Bom di Gereja Oikumene Sengkotek Bonyok Dihajar Warga

PROKAL.CO, SAMARINDA- Pelaku pelempar bom di gereja Oikumene Sengkotek Loa Janan Samarinda berhasil dibekuk warga. Pria berambut gondrong itu ditangkap setelah coba melarikan diri dengan berenang ke sungai. "Tukang tambal ban dan warga yang mengejar mereka, ditangkap saat berenang ke sungai," kata Toto, warga Sengkotek.

Di lokasi kejadian, aparat bersenjata lengkap sudah bersiaga. Tampak mobil Barracuda parkir di depan gereja. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. "Belum bisa disimpulkan motifnya," kata seorang polisi sambil berlalu.

Dari TKP tampak 4 motor terbakar. Diduga bom yang dilempar adalah jenis bom molotov. Kejadian diperkirakan pukul 10.10 Wita, saat jemaat melakukan ibadah. Ada 4 orang anak yang kebetulan berada di halaman gereja yang mengalami luka, semuanya sudah dirawat di RS Moeis Jalan Rifaddin.

Selain polisi, warga juga memenuhi sekitar gereja. Beberapa warga sempat merekam tertangkapnya pelaku. Pelaku berambut gondrong, ditangkap dan dipukuli warga hingga bonyok. "Sudah diamankan pelakunya. Dikejar tuh, mau nyeberang sepertinya, dia berenang. Tapi sempat diamankan," kata Rizal, warga Sengkotek sembari memperlihatkan foto tersangka yang mukanya bonyok. (iz)

http://news.prokal.co/read/news/1407...jar-warga.html
Diubah oleh victim.of.jeep 13-11-2016 05:15
0
14.4K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan