Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

avengelinaAvatar border
TS
avengelina
Anak Kos itu Harus Begini Gan!

emoticon-Motretemoticon-Motret emoticon-Motret
Anak kos mana suaranya??

Banyak banget nih kayaknya yang ngekos, ada yang ngekos karena kuliahnya jauh dari rumah, atau mungkin ada yang ngekos karena kerjanya jauh juga dari rumah (kalo ane termasuk yang kerja jauh dari rumah). Ane yakin pasti banyak banget cerita suka dan duka yang terjadi selama kalian ngekos. emoticon-Big Grin Termasuk ane juga wakakakk.


Dalam thread ini ane bakal bikin tulisan yang bisa dibilang sharing atau mungkin juga curcol alias curhat colongan. Hahaha. Karena gue juga ngerasain gimana jadi anak kos, gue pengen nulis tentang beberapa hal yang diharuskan dimiliki oleh seorang anak kos. emoticon-Big Grin Siapa tau ini berguna buat ente yang baru mulai ngekos.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, itu dia beberapa hal yang menurut ane harus dimiliki sama orang yang mau ngekos. Ngekos tuh gak gampang ya kan? Kedengerannya aja sepele, padahal jadi anak kos itu harus siap lahir dan batin emoticon-Big Grinkarena kita hidup jauh dari orang tua dan keluarga, kita dituntut harus hidup mandiri dan bijaksana.
Ya itu sih kalo menurut ane, kalo menurut kalian gimana? Silakan share kalo ada pendapat atau masukan laen, kita bisa diskusi bareng sambil santai. emoticon-Big Grin




Komen Kaskuser, beserta sedikit tanggapan emoticon-Embarrassment

Quote:
Diubah oleh avengelina 12-11-2016 13:20
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
42.3K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan