Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kapanajahcomAvatar border
TS
kapanajahcom
7 Waterpark Paling Yahud Sedunia
7 Waterpark Paling Yahud Sedunia
Konsep bermain saat ini sudah berkembang dengan pesatnya. Seperti halnya dengan kolam renang, dulu orang beranggapan kolam renang hanya berfungsi untuk olah raga air .

Saat ini konsep itu telah berubah dengan masuknya unsur - unsur adventur didalamnya, sehingga membuat kolam renang semakin menarik dan menjadi primadona untuk mengisi jadwal liburan. Berikut 7 Water Park yang mesti kamu kunjungi sob:

#01 SCHLITTERBAHN WATERPARK, KANSAS CITY

Schlitterbahn adalah tempat yang menyenangkan , waterslide Verruckt di Schlitterbahn memiliki ketinggian sama dengan gedung 17 lantai dan dapat mencapai kecepatan 70 mil per jam, dan merupakan waterslide baru tertinggi dan tercepat di dunia.

#02 AQUAVENTURE WATER PARK, DUBAI

Perpadun antara padang padang pasir dan teknologi yang meemungkinkan kita untuk bisa menikmati suasana dasar laut dengan segala biotanya dan tempat adveture air yang belum pernah kamu temui ditempat lain. Hal inilah yang membuat Aquaventure menjadi salah satu icon Dubai.

#03 TROPICAL ISLAND RESORT, GERMAN

Satu - satunya water park yang di buat secara indoor ,dengan menggunakan teknologi pengaturan suhu , sehingga dapat berfungsi seperti kamu berada di daerah tropis meskipun diluar dalam kondisi bersalju dan dingin.

#04 BEACH PARK WATER PARK, BRASIL

Dengan ketinggian setara dengan 14 gedung bertingkat dapat menghasilkan kecepatan hingga 65 mph. Membuat Beach Park menjadi tujuan wisata yang paling ramai di kunjungi di Brasil.

#05 WET’N WILD, NORTH CAROLINA

Dengan water slide yang mencapai 106 m ,menciptakan sebuah sensai yang menegangkan. wet'n wild yang terletak di utara Carolina ini juga merupakan perpaduan budaya antara selatan dan utara Amerika.

#06 AREA 47, AUSTRIA

" Kalau berani jalan duluan , kalau tidak mendingan ga usah ", Itulah mungkin motto yang tepat buat wahana yang berada di AREA 47 karena dapat meningkatkan adrinaline kamu kelevel yang lebih tinggi.

#07 WET’N’WILD, SYDNEY, AUSTRALIA

Dengan 40 objek wisata termasuk beberapa tertinggi dan tercepat dunia, jika tujuan Anda adalah untuk bertualang dengan air dalam berbagai cara yang berbeda sebanyak mungkin, Wet'n'Wild Sydney bisa menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan.

SUMBER
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan