CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Mengapa Tokoh Utama Anime Duduk Dekat Jendela
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5824454960e24bdf368b4567/ini-alasan-mengapa-tokoh-utama-anime-duduk-dekat-jendela

Ini Alasan Mengapa Tokoh Utama Anime Duduk Dekat Jendela

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 21
Alasan nomer wahid emang masuk akal banget sih
mantan siswa garda mana suaranyaaaaaaa?
Legenda sekali duduk di deket jendela emoticon-Big Grin
beberapa poin bener emoticon-Big Grin
ane juga jadi kebiasaan ikut2an duduk deket jendela emoticon-Ngakak (S)
Yah gpp daripada duduk di meja guruemoticon-Leh Uga
Kalau duduk di depan sekali ntar dikira duduk di meja guru emoticon-Big Grin
klu di pojok gitu mantap kalau temanya HENTAI
biar gak payah buang abu rokok kali gan =D
botaku ada dimana" dahhh emoticon-Cape d...
Chuniibyou karakter utamanya nggk duduk di samping jendela gan emoticon-Toast
ane baru tauemoticon-Toastemoticon-Selamat
Btw, pic no 5 anime apaan gan? emoticon-Ngakak
karena kalau duduk di atas genteng susah gan
suka pecah
emoticon-Leh Uga
baru ngeh ane gan emoticon-Matabelo
Makanya luffy selalu duduk di haluan kapal... :v
tapi di Nihon, pekerja kantoran atau karyawan yg duduk deket jendela itu biasanya pecundang atau karyawan tidak berguna lho
klo di sekolah sih sama katanya tp ga tau juga emoticon-Big Grin
Diubah oleh luffy182
Quote:


yeelah msih musim aja naruto emoticon-Hammer2
:sudahkuduga
Iya jg ya emoticon-Wkwkwk
Halaman 11 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di