harimau.betinaAvatar border
TS
harimau.betina
Kecewa terhadap Telkomsel
Selamat siang gansist, ini threat pertama ane.
Maaf kalau berantakan, ane bikin trit ini karena sering terganggu sama telpon dari cs dan marketing telkomsel yang menurut ane useless. Karena pas ane coba terima tuh promo, gak ada hasilnya.

Ane ditelpon sama sama marketing katanya dapat penawaran khusus paket internet 4Gb 62rb/30hr.

Karena ane baru 2 hari aktivasi dg tarif normal ane tanya, apa bisa penawarannya buat bulan depan. Katanya bisa nanti minta tolong CS untuk dihubungkan dg marketing, untuk selanjutnya dibantu aktivasi.

Bulan depannya ane telpon CS, CS bilang akan dihubungkan dg Marketing karena kalau CS yang aktivasi tarifnya normal 4Gb/70rb/30hr.
Ane disuruh nunggu maks 3x24 jam dihubungi marketing.

3 hari kemudian
Belum ada tanda-tanda dihubungi marketing.
Ane hubungi CS lagi. Kali ini CS bilang akan dihubungkan dg marketing lg, dan marketing akan telpon pada hari dan jam kerja tanpa ada kepastian kapan. Dan terbukti sampai 2bln gak ada telepon dari marketing.

Karena ane merasa dipingpong, ane aktivasi sendiri aja pake tarif normal.

Trus ane juga pernah ditelpon sama CS lg, berisik banget pas ane angkat gak langsung ngomong, tp ane dengerin lagi rame banget cengengesan. Ane halo-halo beberapa kali baru ngomong, n masih ada nada cengengesan ngomongnya cepet n gak jelas. Sayang ane lupa namanya.
Ane loudspeaker tuh telponnya, biar orang rumah ikut dengerin.
kira-kira begini percakapan ane dg CS


A: Ane
S: suara di ujung telepon

A: halo
S: (belum ada jawaban hanya suara cengengesan bercanda)
A: haloooo
S: iya, dengan ibu A?
A: iya ada apa?
S: ibu menggunakan paket 4gb/30hr?(buru-buru banget ngomongnya, n kayak sambil ketawa)
A: iya
S: paketnya cukup sampai sebulan ibu? (suaranya gak jelas banget karena ngomongnya cepet sambil nahan ketawa)
A: iya, gimana mbak?
S: paketannya cukup ibu, sampai satu bulan?
A: gak cukup mbak.
S: apa ibu bersedia saya bantu aktivasi?
A: oh, nggak usah mbk makasih.
S: katanya nggak cukup, nanti bisa diakumulasikan kuotanya bu.
A: memangnya gratis ya mbak klo dibantu aktivasi sama mbak?
S: tarifnya sesuai zona bu.
A: oh gak usah mbak, nanti aja klo udah habis aktivasi sendiri, klo gratis atau lebih murah sih saya mau.
S: tapi kan kata ibu gak cukup kuotanya sampai 1bulan. (masih belibet, ribut, n buru-buru ngomongnya)
A: nggak usah mbak kalau sama aja tarifnya makasih.(ane udah ogah2an jawabnya)
S: oh iya, ibu terimakasih waktunya, selamat siang.




Spoiler for BUKTI Ketidaksesuaian tarif promo:



Apa gansist sekalian juga pernah mengalami seperti ane?

Ane sebagai pelanggan, berharap semoga pelayanannya lebih baik ke depannya.
Diubah oleh harimau.betina 11-11-2016 09:32
0
3.2K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan