otak.userAvatar border
TS
otak.user
Ahok Lolos dari Hadangan Warga Kedoya
Penolakan terhadap kegiatan kampanye calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali terjadi di kawasan Kedoya Utara, Jakarta Barat. Ahok dihadang puluhan warga mengatasnamakan FPI dan MUI.

Mereka tidak terima lingkungannya didatangi calon nomor urut 2 karena kasus dugaan penistaan agama yang membelitnya.

Baca: Blusukan ke Rawa Belong, Warga Teriaki Ahok Penista Agama

Ratusan aparat kepolisian dari Polres Jakarta Barat dan bantuan dari Polda Metro Jaya pun mengawal kedatangan Ahok. Bahkan kepolisian tampak begitu siap menghadapi potensi kericuhan dengan senjata lengkap dan kendaraan taktis.

Terpantau di lokasi, Kamis (10/11/2016), masing-masing aparat mengenakan pakaian anti huru hara. Beberapa dari mereka pun dibekali senjata laras panjang dan pelontar gas air mata. Guna mengantisipasi terjadinya kericuhan dua water cannon dan tiga barracuda kepolisian pun disiagakan.

Meski pengawalan kedatangan itu sudah berlangsung sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi, Ahok tak kunjung datang. Sekitar pukul 15.00 WIB Rimanews mendapati mobil Kijang Innova berwarna silver yang biasa dilakukan Ahok sejak cuti kampanye melintas di Jalan Kedoya Raya.

Ketika itu Ahok melintas ditengah penjagaan ketat kepolisian dan pendemo tanpa pengawalan vooridjer, sehingga tak diketahui identitasnya.

Baca: Ahok Dievakuasi Polisi Naik Angkot Saat Dikejar Warga

Ahok pun lantas menuju Jalan Panjang, Kebon Jeruk tanpa berhenti dan batal menemui warga di Kedoya.DITOLAK

Lagi2 harus gigit jari ditolak massa emoticon-Wakaka
0
9.7K
141
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan