pippothecatAvatar border
TS
pippothecat
Keset dari Indonesia Jadi Tas Mahal di Amerika 😂😂😂
Warga Asia, khususnya Indonesia, sudah tak asing dengan benda yang satu ini. Ya, keset memang sering kita lihat di rumah, terutama di depan pintu masuk rumah dan pintu kamar mandi.

Keset juga bisa dengan mudah kamu dapatkan di tukang asongan dengan harga sekitar Rp 10 ribu. Meski tampak tak berharga di sini, jangan salah ternyata kini keset menjadi fashion di Amerika lho.

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (11/11/2016), sebuah toko online bernama Nomad Tribe Shop yang berbasis di Amerika telah menjadiplatform untuk perusahaan fashion kecil yang menjual barang-barang dari keset.


Toko tersebut bahkan membanderol harga Rp 2,6 juta untuk satu tas keset dengan berbagai warna. Harga itu belum termasuk biaya pengiriman dan pajaknya lho.

Kemunculan tas keset itu pertama kali diketahui Bangkok Coconut yang melihat tas tersebut dimodelkan seorang blogger Amerika. Sejak saat itu, gambar tersebut langsung viral di Thailand.


Seorang blogger bernama Kyrzayda Rodriguez kontan membagikan foto-foto fashion tersebut dalam blog-nya. Para netizen di Asia kontan tak henti-hentinya tertawa dan membandingkan keset di rumah mereka yang biasanya digunakan sebagai pembersih kaki.

"Saya punya ini di rumah ibuku. Saya selalu menggunakannya untuk membersihkan kaki saya, tetapi saya tidak tahu itu bisa menjadifashion juga," ucap seorang netizen.

"Di rumah saya memiliki banyak. Siapa yang mau? Saya menjualnya lebih murah," sahut netizen lainnya.

Sumur: http://m.liputan6.com/citizen6/read/...Bcitizen6_rdks
Diubah oleh pippothecat 30-11-2016 01:54
0
17.4K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan