yoursunshineAvatar border
TS
yoursunshine
Bocah Difabel Yang Dianggap Titisan Dewa Ganesha
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

You know what Gan??

Baru-baru ini di India ditemukan seorang anak yang dipercaya sebagai reinkarnasi dari Dewa Ganesha emoticon-WowBocah bernama Pranshu dari Jalandhar, Punjab, lahir dengan cacat medis hingga tak mampu berjalan. emoticon-Matabelo

Namun, warga justru percaya kalau ia anak Tuhan dan reinkarnasi dari Dewa Ganesha.
emoticon-Nyepi
Ganesha merupakan dewa yang digambarkan memiliki kepala gajah dengan tubuh manusia. Banyak umat Hindu yang memuja dewa Ganesha.




Tak hanya disembah warga sekitar, para pemuka agama juga sujud di hadapan bocah itu. Tiap hari Kamis, Pranshu akan duduk di luar sebuah kuil di dekat desanya untuk membiarkan orang-orang memuja dirinya.



Ayah Pranshu, Kamlesh mengatakan anaknya memberi berkah pada semua orang. Kemiripan anaknya dengan sang dewa gajah sudah terlihat ketika anaknya lahir.


"Matanya seperti Dewa Ganesha. Ia lahir dengan kepala besar dan bahkan sekarang ukuran kepalanya makin besar," tutur sang ayah seperti dilansir dari Daily Mail.



"Mereka sujud di depan Pranshu, dan aku juga melakukannya," kata ayah Pranshu.



Pranshu juga melakukan aktivitas sebagaimana dilakukan anak-anak seumurannya. Dia sekolah dan memiliki teman-teman di lingkungan tempat tinggalnya.




"Aku terlihat seperti Ganesha, guru saya begitu menghargai saya di sekolah, teman-teman saya pun juga tidak pernah menggertak saya, mereka tahu kalau saya ini dewa," kata Pranshu kepada Daily Mail.






Setidaknya dedek Pranshuini gak jadi korban bulian gan emoticon-Cool
kalau di Indonesia nasib dedek Pranshu bakalan gimana ya gan :ceyem
0
7.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan