gembalakerbau13Avatar border
TS
gembalakerbau13
Basuki: Saya Bukan Orang yang Selalu Bilang Saya Prihatin


Jakarta- Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak merasa terzalimi dengan banyaknya penolakan terhadap dirinya saat melakukan kampanye.
"Saya bukan orang yang selalu bilang saya prihatin, saya terzalimi, tidak. Saya bukan orang model begitu. Saya tidak suka mainin lakon terzalimi, apa adanya saja," ujar Basuki di kediamannya, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (10/11) malam.
Ia mengatakan, dirinya tidak pernah suka bersikap seolah-seolah terzalimi atau minta dikasihani. Pasalnya, katanya, hidup bernegara tidak harus ada istilah dikasihani.
"Kami bicara bagaimana membangun bata dinding rumah Pancasila dengan segala konsekuensi," katanya.
Basuki juga memuji pernyataan Jenderal Gatot Nurmantio di sebuah acara yang mengatakan bahwa dirinya lebih memilih gugur mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) daripada menjadi Presiden.
"Itu patriot. Itu asli TNI kita sesuai dengan sapta marganya. Daripada dia melawan presiden, beliau disumpah, secara agama juga melawan sumpah jabatan. Jenderal Gatot ini mempertontonkan patriot sejati," katanya.
Hal tersebut, katanya, menunjukkan bahwa Gatot tidak memanfaatkan kekuasaan untuk diambil dengan kekerasan yang akan merusak demokrasi bangsa ini.

sumber

Waduh telak bngt ni emoticon-Leh Uga
0
25.1K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan