.om..Avatar border
TS
.om..
Parah! Nenek 83 Tahun di Labuhanbatu Diperk0sa Pemuda Bertopeng. Begini Ceritanya…
MEDANSATU.COM Labuhanbatu – Parah! Seorang nenek 83 tahun di Labuhanbatu, MD, diperk0sa pemuda bertopeng.

Peristiwa ini terjadi di Dusun VI, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).
Kasus tersebut lalu dilaporkan MD ke Polres Labuhanbatu. Nenek yang tinggal sebatang kara ini berharap pelaku pemerk0saan itu segera ditangkap.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (10/11/2016) menyebutkan, pagi itu sekira pukul 05.00 WIB, MD bangun dari tidurnya. Ia lalu menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu, hendak sholat subuh.
“Begitu hendak mengambil air sembahyang (wuduhu), tiba-tiba ada pemuda memakai topeng, masuk ke kamar mandi dan menyekapku,” katanya kepada wartawan saat membuat pengaduan di Mapolres Labuhanbatu.

MD mengaku tak berdaya. Meski berontak, tubuhnya yang renta kalah tenaga dengan pemuda yang menyekapnya. “Saya sempat berteriak, bukannya lari, tapi dia langsung mengancamku,” tambahnya.

Menurutnya, pelaku yang kalap lalu melucuti pakaiannya dan memperk0sanya. Dia hanya bisa pasrah saat pelaku melampiaskan nafsu setannya, karena takut dibunuh.

“Dia mengancamku, katanya kalau mau selamat jangan teriak, sambil ‘barangnya’ (kemaluan) dimasukannya ke kemaluanku, hingga dia mengeluarkan sp3rma di tubuhku” ujarnya.

Setelah berhasil memperk0sa nenek tersebut, pemuda itu langsung pergi meninggalkan nenek itu begitu saja. “Jadi, begitu selesai orang kurang ajar itu langsung pergi,” tambahnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie melalui Kasubag Humasnya AKP Viktor Sibarani kepada wartawan mengaku, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban. “Masih diperiksa, nanti kalau sudah ada hasilnya kita kabari,” terangnya. (habibi)

Pesan Moral :
Kalau uda kebelet kali pengen nganu, beli sabun lah, 5000 perak uda puas banget ente crot, drpd merudapaksa, nenek2 pulak lagi emoticon-Marah

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool



Sumber :
OM TAMPAN
0
12.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan