CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Daftar 10 Manga Terlaris Sepanjang Sejarah! Urutan Berapakah Manga Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ff150dac13e65048b456a/inilah-daftar-10-manga-terlaris-sepanjang-sejarah-urutan-berapakah-manga-favoritmu

Inilah Daftar 10 Manga Terlaris Sepanjang Sejarah! Urutan Berapakah Manga Favoritmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 27
one piece udah lewat 380 juta copy,,
tinggal nunggu waktu sih nembus 400 juta, dan masih terus bertambah
dan kayaknya bakalan sulit atau bahkan tidak mungkin buat mangaka jepun / west buat nyaingi eichiro oda
Diubah oleh deekyuwan
yang penting dragon ball masuk 10besar emoticon-Leh Uga
Tetep onepiece sama narto lah
mana doraemon ama sinchan emoticon-Nohope
one piece favorit ane gan emoticon-Cool
Paporit ane nggak masuk, Alice in Borderland emoticon-Wowcantik
cuman ngerti naruto dan sampai saat ini ga bisa memahami onepiece
Quote:




kali gara gara banyak adegan jeroan nyang mburadul bre .
klo bisa ditambah in info tentang cerita komiknya gan. mungkin yg blm tau bisa tertarik bacanya.
nomor 7 gan..
Dora menyon gak masuk tuh gan emoticon-Traveller
idola2 ane doraemon, shinchan, en kariage kun kaga masuk ya? atau beda klasifikasi?
Wuih mantap ternyata anime+manga fav ane one piece nomor 1
kok Doraemon ga ada ya gan?

Black Jack dulu sempet ada di tv Indonesia.. Tv7 kalo ga salah dulu yg nayangin
kaga doyan nyang begituan..




Don'tAskMyName~
nautoemoticon-Peluk
Black Jack ane penasaran banget pngin baca, kl sekarang ane lebih tertarik sama manga seinen. penjualan memang ga selaris manga shonen tapi ceritanya bagus banget. Berserk itu salah satu favorit ane.
conannnnn emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
tetep one piece dong emoticon-Big Grin
Favorit ane wan pisu

Walaupun kualitas anime nya sekarang kacrut
Tapi tetep beli komiknya
Halaman 26 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di