Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
FPI: Pengamanan Terhadap Ahok Berlebihan
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kebon Jeruk Muhammad Hariri mengatakan, penolakan keras kedatangan pejawat Basuki Tjahja Purnama (Ahok) saat melakukan kampanye di Kedoya Utara, Jakarta Barat Kamis (10/11) lantaran Ahok sudah menistakan agama.

"Tangkap Ahok, penjarakan, proses dengan seadil-adilnya, sidang dengan terbuka. Aparatur negara hukum harus netral, enggak boleh tebang pilih. Semua harus transparan. Enggak boleh Ahok ini seperti dirajakan," ujar Hariri, Kamis (10/11).

Ia mengaku mengetahui kedatangan Ahok karena sejak pagi sudah ada keamanan yang berlebihan di wilayah tersebut. "Sebenernya yang memberitahukan ini mereka sendiri. Satu pengamanan berlebihan seperti di belakang ada barakuda. Itu sampai ada water canon kemudian keamanan itu berlapis-lapis. Itu menjadi tanda tanya warga ada apa ini. Pasti Ahok akan datang," jelas Hairi.

Hairi menambahkan, pengamanan yang berlebihan ini juga melanggar UU KPU. Menurut informasi pihak kepolisian mengerahkan 8 satuan setingkat kompi (ssk) pasukan gabungan.

Perlu diketahui, dalam 1 ssk ada sekitar 100 anggota polisi yang terlibat. Selain itu, dikerahkan pula 1 baracuda, 2 water canon dan 10 tabung gas air mata untuk menghadapi potensi ricuh blusukan dari pejawat tersebut.

sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/16/11/10/ogfcxz330-fpi-pengamanan-terhadap-ahok-berlebihan

ternyata warga fpi yang nolak ahok emoticon-Big Grin

Diubah oleh tukang.nabrak 10-11-2016 22:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.8K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan