CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[reboot] All About Program Pengembangan Staff Bank BRI (PPS BRI)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a532717e1243604200000a/reboot-all-about-program-pengembangan-staff-bank-bri-pps-bri

[REBOOT] All About Program Pengembangan Staff Bank BRI (PPS BRI)

Tampilkan isi Thread
Halaman 353 dari 376
Quote:


ga ada masalah dengan SKL
bearti gagalnya karena hal yg lain gan
gan suhu mau tanya,
agan2 disini ada yg dpt panggilan interview BRO di BRI Tower Bandung ga?
untuk tahapan seleksinya sama aja sprti program program semacam odp, pps dll?
share pengalaman yg pernah di bagian BRO gan suhu emoticon-Matabelo
trmkasih
Panggilan semarang kapan y emoticon-Takut
Quote:


Bancassurance Relation Officer
statusnya pegawai BRI Life, bukan BRI
tapi ngantornya emang di cabang BRI sih emoticon-Big Grin

tahapannya ane ga paham emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh san.insane
Maaf nih bang, Saya tes wawancara akhir rabu kemarin dan seinget saya akan ada pengumuman nya hari jumat ini dan ada tes kesehatan sabtu besok. Di web http://e-recruitment.bri.co.id/ belom ada juga pengumumannya. Apakah pengumumannya diundur? Atau emang pengumumannya hanya lewat telpon? Dan dipastikan saya tidak lolos?
Quote:


Sama nih gan sepertinya diundur.. Berdoa aja gan semoga yang terbaik
Quote:

Emang belom ada pengumumannya yaa? Masih ada harapan berarti haha Aaamiin broo
Quote:



Belom pengumuman juga ya? Lama amat ya biasanya cepet haha
Nanya dong gan. Assessment akhir minggu lalu masih belum ada kabar ya?
Ntar yang ga lolos bisa lihat pengumumannya juga ga nih?
Yassalam.... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Belom ada juga ya kabar dari assesement minggu lalu? emoticon-Cape deeehh
Kira kira diumumin di website atau ditelepon ya gan?
Curiga udah ada yg ditelepon soalnya janjinya kan jumat minggu lalu diumuminnya emoticon-Mewek
Iya. Lg nunggu pengumuman. Semoga diterima semua aamiin
Ini dah 2 minggu belom ada pengumuman jugaa yaa?
Apa ada yang punya kontak panitia seleksi nya? Saya mau tanya2
Saya ada kontak SDM BRI nya didapat dari CS Online support bank BRI di webnya. SDM BRI +62 804141414 . Saya udah hubin tapi tidak nyambung terus. mungkin yang lain bisa mengontaknya. tks.
Itu serius pak nomornya? Saya coba hubungin juga gak bisa.
Butuh kepastian banget nih kapan pengumumannya emoticon-Frown
Quote:


Jadi intinya belum ada pengumuman kan ya? Ane takut ga lolos karna ga dihubungi
Iya pak, saya tanya ke CS Online BRI benar itu nomornya. Coba dihubungin jam kerja dan hari kerja katanya. Tapi saya juga lagi menunggu pengumumannya emoticon-Frown takutnya..
Quote:


tenang saja gan kalo mmg rejeki nanti dipanggil, ada banyak pertimbangan dari SDM suatu perusahaan mungkin belum saja diumumkan. pengumuman kelulusan menuju tahap selanjutnya biasa melalui 2: WEB dan Phone (sms dan telp).

Quote:


yang tercepat pengumuman aja yang diambil gan. kalo emang ngarep bgt sama bri ya tungguin brinya aja. agan harus mulai milih salah satu
Itu sih jadi masalahnya, ada yang dateng ditolak karena ngarepin ini. Eh pas waktunya malah ketolak. LOL Dilema
Diubah oleh bennimustafa
FYI.. lowongan PPS Umum utk regional jakarta terbuka lagi tuh.
utk yg galau hasil assessment akhir kemarin, husnudzon saya memang kandidatnya bagus2. jadi para tim HR nya galau pilih yg mana. atau nyari wangsit di lembah gunung wkwk.
Halaman 353 dari 376


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di