Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Munich1860Avatar border
TS
Munich1860
AHY Terlihat Makan Bareng Habib Rizieq


JAKARTA,NETRALNEWS.COM- Video memuat acara makan bersama anggota Front Pembela Islam (FPI) beredar di viral. Menariknya dalam kegiatan tersebut terlihat calon gubernur no urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tengah makan bersama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Dalam video yang diunggah melalui Youtube tersebut, Agus dan Habib Rizieq tampak akrab. Keduanya duduk bersebelahan. Habib yang mengenakan gamis putih ditemani Agus yang saat itu mengenakan batik coklat berlengan panjang. Agus juga mengenakan peci.

Belum dapat dipastikan apakah video yang beredar tersebut ada hubungannya dengan aksi bela Islam 411? Terlebih adanya kabar yang menyebutkan keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam aksi tersebut.

Benarkah Istana Cikeas berada dibalik aksi massa yang berakhir ricuh tersebut ?

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menegaskan, video yang mempertontonkan dirinya dengan Agus Harimurti adalah hoax dan bohong belaka. Ditegaskannya jika selama ini dirinya belum pernah berjumpa dengan calon gubernur yang diusung Poros Cikeas tersebut.

"Itu hoax, saya tidak pernah kontak Agus, apalagi jumpa dengan Agus," kata Habib, saat dikonfirmasi Rabu (9/11/2016).


Ia pun menyampaikan tak ada keterkaitan dirinya denga SBY terlebih dalam aksi massa yang digelar beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor pemilihan satu pada Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono, membantah pihaknya berada dibalik aksi demo 411 silam.

"Karena dalam beberapa terakhir ini, berhembus isu, dan bagi saya itu fitnah yang keji, jika ada gerakan besar yang direncanakan besok yang didalangi, digerakkan, dan dibiayai oleh Bapak SBY dan timnya. Tentu itu luar biasa kejinya,” kata Agus beberpa waktu lalu.

Sumber



Beneran Agus Yudhoyono apa cuma mirip doang

emoticon-cystg
Diubah oleh Munich1860 10-11-2016 12:09
0
24.8K
116
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan