suzuraizaAvatar border
TS
suzuraiza
Takut Melihat Penis, istri Hajar Suami Saat Malam Pertama


Ketika seseorang telah memutuskan untuk menikah, setelah menikah keduanya tentu akan saling mengisi hari-hari yang ada secara bersama. Keduanya juga akan melewati malam pertama yang tak akan dilupakan sampai kapanpun. Untuk malam pertama ini, harapannya setiap pasangan akan mendapatkan malam pertama yang menyenangkan, mengesankan dan membuat keduanya semakin sayang satu sama lain.

Memang, untuk melakukan malam pertama ini setiap pasangan yang baru menikah akan merasa canggung, was-was juga malu-malu. Tapi, selama hal itu dilakukan dengan tenang dan percaya diri, malam pertama akan menjadi malam yang begitu indah dan tak terlupakan. Kalau berbicara mengenai malam pertama, tak semua pasangan mendapatkan malam pertama yang indah dan menyenangkan Ladies. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Afrika Selatan ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, di malam pertama mereka, pasangan ini harus mengalami perasaan kecewa satu sama lain. Kenapa mereka kecewa?
Jadi begini, saat malam pertama, pengantin wanita memukul kepala pengantin pria dengan botol minuman sampai terluka dan berdarah. Pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut memukul dan menghajar suami karena ia terkejut dengan organ intim suami yang terlalu besar. Tak hanya terkejut, pengantin wanita itu pun juga sangat ketakutan dengan suami.



Sang istri mengatakan, "Dia memiliki ukuran organ intim yang sangat besar. Itu sangat panjang dan besar serta berbulu. Itu seperti timun berbulu. Itu sangat menakutkan. Itu mengerikan seperti semak berduri." Sementara itu, saat beberapa rekan melihat organ intim Madyibi, mereka mengatakan bahwa itu memang sangat besar. Rekannya menyebutnya sebagai anaconda.
Sebelum adanya pemukulan ini, Madyibi mengungkapkan bahwa keduanya sangat menikmati malam pertama mereka.

Keduanya yang sedang bulan madu di kota eksotis, Cofe Bay menikmati kebersamaan mereka dengan bahagia dan mesra serta romantis. Tapi, setelah kebersamaan mereka semakin panas dan Madyibi membuka celananya, sang istri terkejut dengan ukuran organ intimnya. Sang istri langsung brutal menggigit telinganya dan meremas organ intimnya hingga akhirnya ia mengambil botol minuman di dekatnya dan memukulkan ke kepala Madyibi.

Atas pemukulan inilah, kepala Madyibi terluka cukup parah dan harus mendapatkan perawatan intensif. Ia dilarikan ke rumah sakit karena darah di kepalanya terus mengucur. Beruntung, kondisinya bisa pulih dengan baik. Mengenai insiden ini, sang istri menolak jika dituduh menghajar suami. Ia mengaku bahwa ia hanya ketakutan dan menampar pipi suami.
Sementara itu, agar hubungan keduanya tetap baik-baik saja, keduanya berencana mengonsultasikan hal ini dengan ahlinya. Meski begitu, nampaknya Madyibi masih merasa bingung dan khawatir.

Menurutnya, selama ini terapi untuk memperbesar organ intim memang ada. Sedangkan terapi untuk mengecilkan organ intim sangat jarang atau bahkan tidak pernah ada. Mengenai kisah pasangan ini, semoga keduanya bisa segera menemukan solusi terbaik buat hubungan mereka dan mereka pun bisa saling bahagia satu sama lain.


Makanya Jgn Punya Penis Gede emoticon-Takut emoticon-Takut

sumber: http://m.vemale.com/ragam/98570-taku...m-pertama.html
Diubah oleh suzuraiza 10-11-2016 11:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan