Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johnsfxAvatar border
TS
johnsfx
Menanti wajah baru president amerika
https://www.eginets.com/

Saat ini dunia sedang dihebohkan dengan pencalonan diri sebagai presiden di negara super power wanita pertama yang berani. Hillary Clinton adalah seorang wanita yang memiliki cita-cita menjadi politisi. beliau di dukung penuh oleh kaum wanita di amerika serikat sebagai calon presiden. Wanita berusia 62 tahun yang lahir di Chicago, Illinois salah satu tujuan hidupnya adalah perubahan besar bagi negaranya dengan menjunjung tinggi kesetaraan gender yang sebelumnya belum pernah dicetuskan oleh para pendahulu.

Hillary Rodham Clinton, sejak kecil topik tentang politik sudah menjadi bagian dari keluarganya. Rumah orang tuanya merupakan salah satu pos berkumpulnya para pendukung Partai Republik di wilayah Park Ridge. Ayahnya adalah seorang yang konservatif dan seorang eksekutif dalam industri tekstil dan Ibunya seorang Ibu Rumah Tangga. Hillary Rodhma Clinton membuktikan bahwa wanita juga memilik kekuatan sebagai seorang pemimpin dimana pun, kapan pun. Karena pengaruh wanita adalah penolong. dan terjadi saat ini Hillary adalah seorang wanita satu-satunya calon presiden wanita.

Donald Trump merupakan sosok anak yang energik dan tegas. Pada usia 13 tahun, orangtua mengirim Donald Trump ke Akademi Militer New York. Orangtuanya berharap sekolah militer dapat menjaga energi ke jalur yang positif. Trump melakukan tugas dengan baik. Dia menjadi seorang bintang atlet dan pemimpin di sekolah militer itu. Setelah lulus sekolah, Trump mulai kuliah di Universitas Fordham kemudian pindah ke University of Pennsylvania. Pada 1968, Trump lulus dengan menyabet gelar sarjana ekonomi. Trump mulai mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi seorang pengembang. Namun, ambisinya jelas lebih besar ketimbang ayahnya. Selama masih sekolah, Trump sudah mulai bekerja dengan ayahnya selama musim panas dan bergabung dengan perusahaan keluarga Trump Organization. Donald John Trump resmi mengajukan diri ikut dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) 2016. Pebisnis itu kini coba mengembangkan AS menjadi salah satu negara digdaya dunia.
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
843
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan