Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GODLESSAvatar border
TS
GODLESS
Prediksi Mbah Mijan Demo 4 November Berjalan Aman


Jakarta, HanTer - Demo massa 4 November tengah menyedot perhatian publik, tanpa terkecuali bintang film Tol Cipali Mbah Mijan. Menurutnya, demo yang melibatkan ribuan massa itu akan berjalan kondusif. “Untuk demo 4 November 2016, saya sangat yakin akan adem-ayem saja, apalagi ditambah dengan #pasukanasmaulhusna yang berjaga,” tulisnya di akun twitter @mbahmijan, Kamis (3/1/20161) dinihari.

Menurut pria tampan ini, langkah yang diambil Polri sangat sudah tepat dan bijak. “Keributan kecil akan terjadi, itupun menjelang demo bubar, tapi saya pastikan bisa diamankan oleh #pasukanasmaulhusna (polisi bersorban),” lanjut Mbah Mijan.

Menariknya, Mbah Mijan juga mengunggah beberapa foto apel kesiapan Pasukan Asmaul Husna yang di gelar di Lapangan Silang Monas Jakarta, Rabu (2/11/2016).

“Inilah #pasukanasmaulhusna yang akan mengawal jalannya demo raksasa pada tanggal 4 November nanti. Semoga pasukan bersorban siap siaga,” pungkas Mbah Mijan.

Seperti diketahui, untuk penanganan humanis dalam demo 4 November 2016, Polri menempuh upaya yang berbeda. Polri membentuk Pasukan Asmaul-husna. Mereka akan menggunakan sorban putih, kopiah haji dan tidak bersenjata. Pasukan yang berada di barisan terdepan itu akan terus mengumandangkan zikir dan melafalkan Asmaul Husna atau nama-nama Allah.

Pasukan Asmaul Husna tersebut diantaranya didatangkan dari Brimob Polda Jawa Barat, Polda Banten dan Polres Jakarta Timur, dipimpin oleh Wakapolres Jakarta Timur, AKBP H. Arif Rachman SIK MTCP.

(Romi)

sumbernya? suci doong..

refreshing lah, siapa sih mbah mijan? ada yg tau?
Diubah oleh GODLESS 03-11-2016 22:08
0
3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan