lexieabuabuAvatar border
TS
lexieabuabu
[SHARE] Beratnya Kerja di Stasiun TV
Halo, Gan! Kenalin ada nubie nih di sini kepengen bagi-bagi info buat agan-agan semuanya. Mohon bimbingannya yak.

Di trit pertama ini ane mau bahas seputar kerja di media massa, khususnya stasiun TV, Gan. Kebetulan ane punya banyak temen yang latar belakang kuliahnya jurusan jurnalistik atau komunikasi massa. Nah, yang jadi perhatian ane, kebanyakan dari mereka pas mau lulus mendadak kebingungan mau kerja di mana. Banyak yang bilang, mereka baru sadar kalo kerja di media ternyata berat, khususnya stasiun TV.

Nah, buat gambaran Agan-agan, berikut ane lampirin komentar-komentar dari karyawan beberapa stasiun TV di Indonesia tentang beratnya kerja di stasiun TV yang ane ambil dari sumber di Internet.

Spoiler for 1. Karir:


Spoiler for 2. Jam kerja:


Spoiler for 3. Gaji:


Yang pasti gini, Gan. Ane percaya terlepas dari beratnya kerja jadi orang TV, ada banyak banget hal positif yang bisa kita dapetin di sana. Dari hasil ngobrol ane dengan senior-senior ane yang udah lumayan lama kerja di media, pekerja media itu profesi yang keren banget. Mereka yang bikin kita-kita para pemirsa jadi tau banyak informasi dan kejadian. Lagian, kata mereka lagi, kerja di mana aja juga pasti ada suka dukanya. Nah, ane sih setuju sama pendapat yang ini.

So, buat Agan yang punya pengalaman yang berkaitan, dibagi-bagi aja yak di bawah. Kali aja bisa bantu agan-agan lain yang lagi pada kebingungan juga. emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh lexieabuabu 30-10-2017 09:37
0
118.3K
649
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan