Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syahriniKW1Avatar border
TS
syahriniKW1
Ahmad Dhani : Apapun Hasil Pemeriksaan Terhadap Ahok Demo Tetap Digelar
Rapat konsolidasi organisasi masyarakat (ormas) Islam pasca aksi demo 4 November lalu, digelar di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (9/11). Dalam rapat itu, diketahui mereka akan melakukan aksi demo yang lebih besar.

Dalam rapat itu, berbagai elemen ormas Islam hadir seperti Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rezeiq Shihab, musisi Ahmad Dhani, hingga warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, termasuk ulama.

Ahmad Dani, mengatakan, konsolidasi itu untuk melakukan aksi demo ketiga. “Semua merasakan kerinduan pada demo di 4 November,” katanya, Rabu (9/11).

Dikatakan calon Wakil Bupati Bekasi ini, dengan banyaknya kerinduan itu, ia yakin massa yang akan datang pada demo mendatang lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan, tanpa perlu di komando, ratusan ribu massa pasti akan kembali memenuhi Jakarta.

Suami Mulan Jamilah ini juga menyebut, tuntutan yang sama atas kasus dugaan penistaan agama, yang kembali disuarakan pendemo. Meski Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama ini tengah dalam proses pemeriksaan, namun itu tak menghalamgi aksi yang akan dilakukan. “Apapun hasilnya dari pemeriksaan itu, besok kami akan tetap turun ke Jalan untuk mendemo Ahok,” tegasnya.

Sumber

Takutemoticon-No Hope
0
7.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan