CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ed3a55074103b438b4568/antasari-azhar-bebas-10-november-jam-1010-wib

Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB

Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIBJakarta - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar dipastikan bebas pada 10 November nanti. Sejumlah acara akan dilakukan dalam rangka menyambut kembalinya Antasari ke masyarakat.

"Bebas pada 10 November 2016 pukul 10.10 WIB," kata pengacara Antasari, Boyamin Saiman saat dihubungi detikcom, Minggu (6/11/2016).

Atas bebasnya Antasari, sejumlah acara akan dilakukan di dalam LP Tangerang. Yaitu malam syukuran dengan menyembelih kambing pada Senin (7/11) malam, pengajian di dalam LP pada Selasa (8/11) dilanjutkan dengan pentas seni dari para narapidana.

"Pada 9 November kami ke Kakanwilkum HAM Banten di Serang untuk melaporkan dan membereskan administrasi keluar Lapas," ucap Boyamin.

Keesokan harinya atau tepat 10 November 2016 pukul 10.10 WIB, Antasari secara resmi keluar penjara dengan status orang bebas.

"Keluar LP langsung disambut rebana dan anak yatim," ujar Boyamin.

Antasari dihukum 18 tahun penjara terkait kematian Nasrudin Zulkarnaen. Kematian ini menimbulkan tanda tanya, benarkan Antasari sebagai otak pelaku pembunuhan itu. Hakim agung Prof Dr Surya Jaya menjadi satu-satunya hakim yang tak yakin Antasari menjadi otak pelaku perbuatan itu.

Baca Juga: Membaca Dissenting Hakim Agung Surya Jaya di Antasari Azhar, Yance dan dr Ayu

"Keterangan Sigit yaitu 'Terdakwa bilang harus ada tindakan konkrit untuk menyelesaikan teror, ancaman', tidak dapat dikatakan suatu bentuk penganjuran. Makna kalimat itu agar supaya dilakukan tindakan nyata untuk memberi rasa aman bagi Antasari terlepas dari teror atau ancaman. Hal ini penting menyangkut niat dan pertanggungjawaban pidana," ujar hakim agung Prof Dr Surya Jaya dalam putusan kasasi.
(asp/fjp)
sumber:http://news.detik.com/berita/d-3338575/antasari-azhar-bebas-10-november-jam-1010-wib

Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
Diubah oleh fidelc4stro
Halaman 1 dari 2
Kasihan nih bapak...

Sehat selalu
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
selamat menanti hari kebebasan pak..
keluar rutan langsung menuju hambalang.
pasti wartawan banyak yg ikut.
pura pura menghirup udara segar...

emoticon-Wkwkwk

Ada yang ketar ketir nih
sport jantung emoticon-Leh Uga

apalagi kalau pak antasari merapat ke pemerintah
abis dah tuh emoticon-Ngakak
Bakal ada yg konpres lg gak yah emoticon-Malu

Quote:


Sori, yg 288 m itu maksudnya heli AW101 yg taun lalu heboh itu ya?

http://m.liputan6.com/bisnis/read/2375466/berapa-harga-helikopter-vvip-untuk-presiden-jokowi

Seinget ane akhirnya Jokowi membatalkan heli 228 M tersebut

m.cnnindonesia.com/nasional/20151203202555-20-95887/tni-soal-jokowi-tolak-heli-aw101-kami-harus-ikut-kata-dia/

Ane kurang update perkembangan heli itu setelah berita yg diatas. Jadi setau ane yg 288 M itu batal emoticon-Smilie
Diubah oleh fad86
Lagi bayangin kalau pak antasari langsung diminta dateng ke istana
jadiin ketua KPK lagi aja emoticon-Big Grin
bakal banyak yang terguncang emoticon-Big Grin
gak mungkin mau buka mulut, bisa2 skandal BLBI yang melibatakan majikan jokodok terbongkar
semangat pak Antasari, angin sudah berganti segera bongkar yang dulu menjebak anda emoticon-army:
Quote:


Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
Quote:


Jangan, nanti malah dia yang dieksekusi.
Kasihan, dia berjuag demi kebenaran emoticon-raining
Kira kira ada keseruan apalagi nih ya?
G sabar nunggu waktunya deh
waduh ...
musim hujan, bakalan ada yang kegerahan nie ..
emoticon-No Hope
Quote:


ntar ada yg nyeletuk LEBARAN NAPI emoticon-Ngakak
Asyiik.. emoticon-Selamat

Kasus pemerintahan 10 tahun sebelum ini bakal dikulik-kulik!!

emoticon-Ultah
Quote:


Koplo yang bilang beli heli Agusta jadi. Jelas sekali Jokowi bilang batal kok. Dasar tukang fitnah
Bakalan nyanyi2 gak?
kita tunggu kebenarannya
emoticon-Matabelo ... bakalan nyanyi nyanyi nihh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di