CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Agus Yudhoyono, pedagang Pasar Senen malah lebih suka Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5821cc66d9d770ed318b456a/didatangi-agus-yudhoyono-pedagang-pasar-senen-malah-lebih-suka-ahok

Didatangi Agus Yudhoyono, pedagang Pasar Senen malah lebih suka Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:




Pas uda jadi , Rakyat yang di tanya balik emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Plok plok plok
kayak calon sebelah. emoticon-Wakaka
Diubah oleh aseliimmanuel
Quote:


klau ahok yg ngomong pasti bilang, harus dibeginikan bla bla bla, lalu bla bla bla, kita akan bla bla bla, segera akan di bla bla bla.

agus and anies cuma bisa retorika doang tnp solusi konkret. takut programnya ditiru?? wkwkwkwk, padahal ga punya program yg konkret sama sekali. emoticon-Leh Uga
owalah guss guss.

anda belum beruntung, coba lagi emoticon-Big Grin
kena troll.. emoticon-Ngakak
kapokmu kapan beye
Quote:


ngopi dulu...
emoticon-Toast
Nasbung kejet2 sampe lebaran kuda hihihi emoticon-Malu
sakitnya tuh dsini emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:


Kebayang nanti pas debat cagub di tv emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
kalo revitalisasi pasar itu biasanya UUD.. sumber korupsi juga, ati2 aja...
kurang ajar tuh , tidak menghargai sama sekali kak agus ... emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah telak betul pukulannya emoticon-Hammer2
Jangan tanya si joko donk, tanyanya si dani tukang cue asin
Jangan baper emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
10 tahun sudah sia sia, apa masih mau 5 tahun yang sia sia??
nasib2 ditolak ma org yg dikunjungi.. emoticon-Hammer2

gmn neh mayor gudel?? emoticon-Wkwkwk
Quote:


bayangan gua :

anis akan jago di debat, tapi normatif aja.
cari aja video2 anis di youtube. syuper.

ahok akan jago di normatif dan contoh2,
karna dia kaya pengalaman. juga coba cari video2 ahok.

tinggal agus doank. yg cuma bisa omong angan2. Jakarta akan bersih. akan gak macet. akan gak banjir.
pas ditanya gimana caranya? tanya balik : menurut anda bagai mana?
saya prihatin melihatnya emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di