Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sentanawalianAvatar border
TS
sentanawalian
Cara Cepat dan Rahasia Sukses Google Adsense
Cara Cepat dan Rahasia Sukses Google Adsense meruapakan tips yang akan syekinah bagikan untuk anda yang menekuni dunia adsense atau periklanan google adsense yang ingin meningkatkan kinerja website anda dalam mengumpulkan profit dari google adsense.



Ada banyak cara yang dapat meningkatkan profit adsense anda namun perlu diperhatikan ada cara yang dapat membuat website anda dalam pelanggaran kebijakan google adsense jadi anda harus memilah cara yang baik dan buruk dengan baik demi keamanan website anda terbanned dari google adsense.

Cara Cepat dan Rahasia Sukses Google Adsense :

1. Blog bahasa indonesia dan blog bule sangat mempunyai banyak perbandingan untuk sebab itu syekinah akan memberikan rekomendasi bagi anda untuk membuat website bule karena pendapatan setiap klik akan jauh berbeda lebih besar dari website berbahasa indonesia.
2. Fokus pada kontent website anda jika ingin meningkatkan pendapatan adsense anda dan memudahkan anda dalam fokus pada satu kontent sehingga akan lebih baik bagi website anda dan pendapatan adsense anda.
3. Bersaing kata kunci dengan website yang sudah terlebih dahulu menampilkan kata kunci tersebut dan jika website tersebut adalah situs besar maka anda mempunyai kesempatan bersaing yang sangat kecil untuk mengalahkan website yang terlebih dahulu ada.

Konten yang terbaik menurut syekinah yang mempunyai nilai klik tinggi diantaranya :
1. Pendidikan
2. Pengetahuan
3. Kesehatan
4. Hukum

4. Untuk menampilkan iklan adsense sendiri penempatan yang terbaik usahakan link adsense style berada setelah judul postingan dan setelah postingan akhir dan juga tempatkan iklan adsense bergambar pada samping postingan artikel anda karena akan mudah dipahami oleh pembaca dan mempunyai kesempatan untuk menarik perhatian pembaca.
5. Usahakan konten anda berisi artikel unik yang berkaitan dengan point nomor 3 karena mempunyai nilai yang sangat tinggi di amta google adsense.

Syekinah rasa hanya itu saja sebenarnya ada point lagi yang belum masukkan yaitu tentang backlink yang di tanam pada situs lain yang mengarahkan ke situs anda yang berkaitan dengan kontent yang akan anda tampilkan pada website juga bisa membantu website anda dalam meningkatkan kontent besera nilai klik dari iklan yang berada pada kontent tersebut baca juga artikel Cara Daftar Google Adsenseyang sedikitnya akan bermanfaat bagi anda.
Diubah oleh sentanawalian 16-03-2015 21:03
0
4.6K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan