Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mutiarajasminAvatar border
TS
mutiarajasmin
Hal-hal sekitar yang paling lucu dan harus diabadikan!
Hal-hal sekitar yang paling lucu dan harus diabadikan!

Setiap moment adalah berharga, moment lucu, moment bahagia dan moment yang bikin sedih pun adalah berharga. Menurut ane hal atau moment paling lucu itu ada banyak, bahkan sama hal yang sekecil apapun itu dan bisa bikin ane ketawa, pasti itu lucu. Nah ini nih hal-hal lucu disekitar ane:
Pertama, ane suka banget ngerjain adek-adek di rumah, apalagi kalo mau naik motor, pas udah siap buat jalan dan siap untuk ngebonceng mereka di motor, ane malah udah ngegas motor ane, mereka pun teriak dan kaget karena pantatnya belum steady di atas motor. Ekspresi mereka itulah yang bikin ane ketawa terpingkal-pingkal hahahahah.

Kedua, ane dan temen-temen ane emang suka banget karokean, nyanyi emang salah satu cara buat ngilangin stress dan bikin relax. Nah saat karoke ini, yang namanya temen deket ya, kita mah ga ada malu malu lagi buat nyanyi, mau suara jelek, suara cempreng, suara fales, sampe suara yang ga nyampe sekalipun mah yaudahlah ya. Kepedean temen-temen ane ini yang bikin ane ngakak, suara pas-pasan tapi pengen juga nyanyiin lagu rock dengan nada tinggi, alhasil ane pasti selalu ketawa. Tak jarang pula ane memvideokan setiap tingkah konyol mereka dan mempostingnya di Kwai atau Snapchat.

Ketiga, ini kejadiannya belom sampe seminggu, ketika gue ama temen gue lagi pengen banget minum Es Susu Milo malem-malem. Milonya udah ada, nah yang belom itu adalah es batunya. Jadilah temen ane beli es batu ke warung depan dengan harga Rp 2,000,-. Harganya emang cuma 2 rebo tapi ukurannya masyaallah gede banget, trus si mas-mas warungnya ga niat gitu lagi mecahin es batunya. Jadilah gue berinisiatif untuk mecahin sendiri dengan cara memukulkan es batu ke dinding teras kosan yang ada di lantai 2. Dan yang terjadi adalah es batu itu meloncat ke bawah dan ngagetin orang 1 area, mereka sampe ngucap-ngucap bilang: “Astaupirullah apa itu yang jatoh dari langit, astaupirulla kaget ya Allah” dengan logat betawi mereka, ane pun kaget dan malu abis, demi apapun malu tapi temen ane malah ketawa sampe nangis -,-

Ane selalu berusahaan untuk mengabadikan setiap moment itu di Kwai, jadi kapanpun ane butuh hiburan ane bisa liat lagi…. Banyak sih kejadian-kejadian lucu lainnya, boleh share dan comment juga gan kalo pada punya kejadian lucu, siapa tau bisa ketawa bareng ckckck.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan