aep.klonenganAvatar border
TS
aep.klonengan
Galau karena merasa saya jauh tertingga dari yang lain (Galau skripsi)
Halo kaskuser, langsung saja ini curhatan kesedihan saya, saya adalah mahasiswa yang telat, artinya saya tidak lulus 4 tahun. Saat ini saya sedang mengerjakan skripsi di tahun kelima, baru saja saya buka2 facebook dan lihat teman-teman saya sebagiaa ada yang sudah kerja, menikah iri rasanya. Setelah saya melihat teman2 saya yang bahagia, emosi saya campur aduk antara lesu, sedih dan marah pada diri sendiri, selemah inikah saya sampai-sampai saya tidak bisa mengerjakan skripsi saya.

Jujur saja ntah kenapa saya ngga bisa nulis bahkan latar belakang pun (ntahlah selalu merasa kurang sempurna saat melihat hasil latar belakang saya) mungkin contoh skripsi teman saya yang terlalu perfect sehingga saya merasa jauh di bawah. Latar belakang saya sangat jelek sekali (Terlihat kurang berbobot, sperti makalah anak smp). Sudah gitu saya telat 1 bulan dari penentuan dosen bimbingan. karena saya selalu menunda2, karena tiap kali pusing ngerjain skripsi ya sudahlah nanti aja kalau ada ide. Nanti nanti terus hingga tak berasa waktu sudah 1 bulan lebih.

Saya benar benar takut, apakah sebodoh inikah saya? saya ingin lulus tahun ini, ada beban keluarga, terus umur sudah tua juga (24 thn). Saya hanya ingin tahu pendapat kaskuser tentang masalah saya khususnya apakah ada orang yang mengalami hal yang sama seperti saya?

terima kasih semoga dengan tulisan ini ada solusi dari masalah saya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan