Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Seperti Inilah Kehidupan Masyarakat Bucharest yang Dianggap Sampah


Sebagai kota paling terkenal di Rumania, Bucharest menjadi pusat kebudayaan, industri, dan wisata di negara bagian Eropa Timur tersebut. Jika anda jalan-jalan kesini, anda akan disuguhi pemandangan bangunan artistik yang penuh history. Inilah yang menjadi daya tarik wisatawan yang rela menghabiskan budgetnya untuk berkunjung ke Rumania.

Namun dibalik gemerlap Bucharest yang begitu mempesona, terdapat satu tempat yang dianggap sebagai neraka oleh sejumlah masyarakat. Mengapa demikian? karena tempat itu menjadi rumah berkumpulnya orang-orang yang ditolak masyarakat.

Mereka yang dianggap sampah oleh masyarakat antara lain penderita HIV, orang depresi, pecandu narkoba, sampai orang yang terkena penyakit menular. Mereka semua dikumpulkan disini supaya tidak menyebarkan penyakitnya kepada warga lainnya.


Berikut ini cekposting.com kutip dari Daily Mail, tempat yang dimaksud berada di jalur bawah tanah atau selokan di Ibukota Rumania. Dilihat dari luar saja tempat tersebut sangat kumuh dan lebih baik tak usah masuk sampai ke dalam.

Kehidupan Masyarakat Bucharest yang Dianggap Sampah








Beruntung, mereka dijaga oleh seorang pria yang mengaku bernama ‘Bruce Lee’. Pria ini memberikan mereka pelayanan dan perlindungan terhadap segelintir orang yang dianggap sampah oleh masyarakat.

Sungguh ironi memang, ternyata dibalik kemewahan kota Bucharest terselip satu tempat yang dijadikan rumah oleh mereka yang dikucilkan masyarakat.

Sumber
Diubah oleh anto.jr 08-11-2016 02:44
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan