baworcoyAvatar border
TS
baworcoy
PT Palindo Marine Perkenalkan Konsep Kapal Selam Mini 22 Meter
Proyek kapal selam mini siap untuk bergerak maju



Indonesia bergerak maju dengan rencana untuk mengembangkan dan membangun adat kapal selam mini (Kapal Selam Mini) setelah menyelesaikan kegiatan desain engineering akhir awal ini year.PT Palindo Kelautan (Hall D, Stand 077) telah mengkonfirmasi kepada Daily News bahwa pihaknya berencana untuk mulai kegiatan konstruksi di halaman tahun depan untuk kapal prototipe. Hal ini dimaksudkan untuk melayani sebagai demonstrator teknologi untuk membuktikan desain depan tindak produksi.

Pekerjaan telah berlangsung sejak tahun 2007 untuk mengembangkan kemampuan desain kapal selam adat, dan untuk dewasa konsep Kapal Selam Mini ke keadaan siap produksi.

Departemen penelitian dan pengembangan lengan Pertahanan (Balitbang Kemhan) telah bekerja dengan tim inti industri lokal dan akademisi, termasuk PT Palindo Kelautan, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Indonesia, dan BPPT. perusahaan lainnya yang berkontribusi terhadap kerja sampai saat ini meliputi PT Len, PT Dirgantara Indonesia, PT Barata dan PT RiSEA.

The Kapal Selam Mini desain dasar adalah perahu 22m dengan tekanan diameter lambung 3m dan perpindahan terendam 127,1 ton. Desain, harus diklasifikasikan dengan standar DNV GL, mampu menampung hingga 12 personil (lima awak dan tujuh perenang tempur), tetap terendam selama tiga hari tanpa snorkeling, dan menyelam ke kedalaman maksimum 150m.PT Malindo Kelautan mengantisipasi pengiriman teknologi demonstran Kapal Selam Mini di tahun 2019.

Perusahaan ini mengembangkan rencana untuk meng-upgrade fasilitas di Batam dalam rangka untuk memungkinkan tekanan lambung pembuatan.

http://www.janes.com/article/65243/m...d-indodef16-d3

mau yang besar atau yang super mini semua mempunyai tugas pokok dan fungsi masing-masing. lanjutkan emoticon-Jempol
0
34.5K
88
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan