elsofiAvatar border
TS
elsofi
Penyesalan yg tiada akhir.. mohon dibantu šŸ˜ŠšŸ˜¢
Hy aku masih newbie di kaskus, mohon bantuannya ya..
aku mau cerita pengalaman pribadiku. Maaf kalau ceritaku ini "saru" (tidak pantas). Yuk merapat šŸ˜Š

Si E :: Doi
Si A :: mantan

Sebelumnya, aku pernah pacaran sama si A, dia orangnya kasar dan suka main tangan. Aku putus darinya udah berbekas (paham kan ya?). Ortuku sangat menyesali perbuatanku tersebut sama si A. Beliau sangat membenci si A.

Selang seminggu-2minggu aku kenalan sama seseorang di medsos, dia adalah si E. Semakin lama aku semakin nyambung dan semakin nyaman sama dia. Sebulan selang perkenalan, kita jadian. Sebelum jadian, aku jujur semua atas kekuranganku, dan dia bisa menerimaku.

Setahun kita jadian, aku merasa sangat bahagia. Kita banyak meluangkan waktu bersama karena kita sedang meneruskan study di kota yg sama. Setiap 3bulan sekali aku main kerumahnya hingga beberapa hari tanpa sepengetahuan orang tuaku. Orang tuanya sangat welcome sama aku. Mereka baik dan sering membawakanku buah tangan kalo pulang dari rumahnya.

Beberapa waktu kemudian orang tuanya membeli mobil keren, itu adalah mobil pilihannya. Akupun ikut bahagia melihat dia bahagia. Beberapa bulan setelahnya, dia mulai berbeda. Dia sering mutusin aku dan ninggalin aku kalau ada masalah, walaupun ujungnya balikan. Dia pun mulai sombong dan kuliahnya berantakan. Sampai akhirnya satu setengah tahun orang tuanya menjual mobil tersebut karena sudah merugikan si E.

Awalnya memang dia belum terima kalau mobilnya dijual dan dibelikan mobil keluarga. Tapi lama" dia mulai terbiasa. Waktu itu aku ngediemin dia karena sikapnya yg tidak pantas terhadap orangtuanya gegara ngejual mobilnya.

Sebulan sebelum anniversary kita yg ke 3tahun, tepat di bulan kelahirannya, aku balas chat dari teman SMA ku (cowo). Doi marah besar dan bener" marah sampai ngata"in aku dan ngehina aku. Dan akhirnya dia mutusin aku. Disitu aku benar" bingung dan gabisa berpikir apa". Aku pikir dia beneran mutusin aku.

Lalu aku menghubungi mantanku si A dan bilang kalau aku sudah putus dari si E. Oke disini permainan penyesalan dimulai..
Sebulan aku jalan sama si A tanpa sepengetahuan si E. Selama itu juga si E menghubungiku namun aku tidak pernah merespon. Si E selalu minta maaf. Dan aku tetap diam. Lalu si A ngechat si E yg intinya bilang kalau si A mau nyeriusin aku. Lalu si E nanya ke aku, ini siapa? Aku jawab kalau itu kerjaanku sama temenku mita. Agar si E tidak curiga dan marah sama aku.

Suatu hari, aku jalan lagi sama si A tapi aku ijin ke ortu mau ke kampus, motorku aku titipin di penitipan deket rumahku dan aku dijemput pakai mobil sama si A.
Di jalan menuju pulang kerumah hari sudah malam, cuaca saat itu hujan lebat namun di daerahku tidak hujan sama sekali. Mau masuk di kota tempatku tinggal, aku di WA sama abah, disuruh pulang besok karna smg hujan lebat. Aku bingung harus gimana, aku mau bohong apa ke ortu? Karena aku takut marahnya abah seperti apa.

Si A ngasih solusi konyol ke aku, sampai aku galau tingkat akut. Dia mau nginepin di hotel kota tempatku tinggal. Dia yg bayar semuanya. Dia memberi kesepakatan ga bakal aneh" sama aku. Dia mau langsung ke kantor karena waktu itu masih ada lemburan. Aku bingung antara percaya nggak percaya, tp apa lagi yg harus aku lakukan? Aku pikir ini satu"nya jalan keluar toh dia udah bilang gabakal aneh".

Oke dia nurunin aku cuma sampai depan, dan aku jalan sendirian menuju loby hingga ke kamar. Selang 2-3jam ada yg ngetuk pintu, aku kira resepsionis hotel, ternyata dia dateng. Anjir.
"Loh ngapain kesini?", tanyaku.
"Aku ngantuk mau ikut tidur, aku gabisa tidur di kantor." Ujarnya.
Matik, aku langsung deg"an takut bangett dan langsung kepikiran sama si E. Aku tidurnya mojok, aku takut.

Akhirnya aku tertidur, dan aku kaget kedua tangan aku udah dipegang kenceng sama dia. Aku udah ngeberontak dan teriak" tp gada orang yg dateng. Aku nangis, aku nyesel, aku takut. Apa yg aku takutkan terjadi.
Setelah kejadian itu aku marah sama si A, dia mohon" sama aku bakal serius nikahin aku. Tp aku gapeduli sama dia. Aku udah kecewa banget aku marah banget.

Esoknya si E hubungi aku bilang, "kamu dimana? Aku kangen, aku nyesel. Aku sayang sama km. Tau nggak aku kemarin ngumpulin duit buat ngasih km surprise ngasih km cincin. Tp cincinnya aku buang gara" teror kemarin. (Emo nangis)". Langsung DEG! Seketika aku nangiss teriak akan penyesalanku, aku minta maaf terus sama dia. Dia langsung maafin aku karna dia belum tau apa yg terjadi.

Beberapa hari kemudian dia tau yg sebenarnya ngechat dia adalah mantanku. Dia langsung mengusik mantanku. Si A mengirim foto di sosial media waktu kita lagi makan. Si E nanya sama aku "habis kemana aja sama dia sebulan kemarin?" Aku cuma bilang ke satu tempat makan, aku ga ngaku semua karena aku takut ditinggalin si E.

Aku terus"an ditanyain sama si E, habis darimana aja tp aku tetep ga ngaku, dan akhirnya si E hubungi si A, dan omongan si A selalu mengarah ke hubungan negatif itu. Tp si E masih nanya sama aku bener atau tidak, dia masih belum percaya aku. Dia bilang kalo dia gabakal ninggalin aku kalau aku mau jujur.

Akhirnya aku ngaku semua. Apa yg terjadi? Dia seketika nangis, nangisi semua perbuatan bejatku. Disitupun aku sangat menyesal dan selalu memohon mohon sama dia agar dia tidak ninggalin aku. Tp dia bersikeras buat ninggalin aku. Dia ingin aku belajar atas kesalahan. Aku tau kalo ini adalah resiko yg harus aku tanggung, tapi pasti kalian tau kan setiap orang pasti mempunyai salah? Setiap orang pasti berhak mendapatkan kesempatan? Aku ingin dia memberiku kesempatan untukku. Dan tidak akan pernah aku siasiakan kesempatanku itu untuk orang yg sangat aku cintai. Sampai sekarang aku gabisa absen berhenti netesin airmataku. Penyesalanku saat ini adalah penyesalan yg sangat berat.

Aku minta tolong sama temen" buat beri solusi buat aku supaya bisa pertahanin hubunganku ini. Terimakasih.
Diubah oleh elsofi 12-11-2016 16:36
0
36.6K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan