CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Ricuh, NasDem Desak Fadli Zon-Fahri Hamzah Diperiksa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ec207dac13ee90c8b456a/demo-ricuh-nasdem-desak-fadli-zon-fahri-hamzah-diperiksa

Demo Ricuh, NasDem Desak Fadli Zon-Fahri Hamzah Diperiksa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
periksa juga pemilik komposs dan metroktipi


beritanya gak imbangg

framingnya terlaluu dipaksakan
Quote:


baru tau ane segitu banyaknya orang goblok ga berpendidikan di indonesia.... mereka perlu dikasih KIP emoticon-Wakaka
Zonk ama Fuckri gak usah diperiksa....percuma!
Seluruh Endonesa udah tau kalo duo Maho itu gilaaaa....emoticon-Wakaka
lengserkan fadli zonk emoticon-Toast
Duo sampah
emoticon-Wkwkwk
Ini nasdem saking takutnya demo susulan apa gmn, politisi ikut demo itu juga bukan sekali doang.. waktu jaman sby mimpin itu politisi pdip paling rajin ikut demo, sekarang kok jadi ketakutan luar biasa pemerintah ini kl ada politisi pihak oposisi yg ikut demo?
Quote:

itu udahh di anggep sodara emang su fuckri ama zonky emoticon-Leh Uga
Numpang komen aja..tapi kalo di liat liat postingan fadli zon di twitter, emang provokatif sekali. Bukan bikin tenang tapi malah bikin tambah rusuh.
Harus nya kalo wakil rakyat kan bisa bersikap tenang dan netral bukan posting yang memancing keributan
Dilaporin ke MKD, biar DPR ada kesibukan mengurus rumah tangganya sendiri. Pengin lihat becus enggak, dan bukan baotan m'ulu.
kayaknya bakal seru nie 2 badut senayan dipanggil polisi emoticon-Ngakak
duo badut dpr biang provokator.. magabut tuh dua orang.. kerja kaga.. koar2 doang bisanya..emoticon-Leh Uga
Demo Ricuh, NasDem Desak Fadli Zon-Fahri Hamzah Diperiksa

.

kemana ya zonk & fuck sejak kejadian demo kemarin kok g klhtn batng hidungnya d tv
Zonk sm fuckry lagi ngumpet dikolong meja yah
Duhhh partaikkk papah bewokkk kok jd ikotannn kebakaran jengot ehhh salahh bewok cihhhemoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Demo Ricuh, NasDem Desak Fadli Zon-Fahri Hamzah Diperiksa
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di