blasbenedictAvatar border
TS
blasbenedict
Cewek Cantik ini Ternyata Sangat Ditakuti Google, Kamu Mau Tahu Kenapa ?

Palingseru.com – Selama ini kita ketahui bahwa dunia hacker didominasi oleh kaum laki-laki. Namun, sekumpulan wanita dari China ini berhasil mengambil alih posisi kaum laki-laki dalam dunia hacker.
[img][/img]

Sekumpulan wanita ini terdiri dari 6 orang dan mereka menamai grup mereka sebagai the Six Golden Flower.

Mereka berkembang sangat cepat hingga anggota mereka semakin bertambah banyak. Anggotanya sudah mencapai lebih dari 2.200 orang. Dan kemudian lahirlah sebuah tim bernama the China Security Team pada 12 Maret 2007.

Ketua dari tim ini adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1989. Ia bernama Xiao Tian. Ia banyak membuat para peretas laki-laki kagum.

“Saya ingin membuat dunia ini bisa menjadi tempat bagi perempuan,” katanya.

“Dunia hacker seakan merendahkan kemampuan wanita belakangan ini, jadi saya ingin mematahkan hal itu,” sambungnya lagi, seperti dilansir Tribunnews.com.

Wanita ini berhasil membuat banyak laki-laki menjadi kagum dengannya. Ini karena Xiao Tian berhasil meng-hack raksasa sebesar Google di negaranya, China.

Gara-gara Xiao Tian ini Google sampai mengaku telah menarik diri dari China. Ini karena mereka tak tahan akan gelombang serangan hacker lewat berbagai hal.
Diubah oleh blasbenedict 07-11-2016 15:57
0
4.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan