Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

473sfgswAvatar border
TS
473sfgsw
Ahmad Dhani Vs Relawan Jokowi, Menurut Agan Siapa yang Menang
Ahmad Dhani Vs Relawan Jokowi, Menurut Agan Siapa yang Menang

Relawan Jokowi Laporkan Ahmad Dhani Terkait Orasi Demo 4 November


Belasan relawan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Minggu malam.

Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) Riano Oscha mengatakan, apa yang disampaikan Ahmad Dhani saat demo 4 November di Jakarta, membuat masyarakat Indonesia, khususnya relawan Jokowi dan Jusuf Kalla merasa tersinggung.

Dalam orasinya, Riano menyatakan Dhani menyebut sejumlah kalimat yang tidak pantas.

"Relawan merasa tersinggung dengan public speaking yang tak punya etika itu," ucap Riano di Polda Metro Jaya, Minggu 6 November 2016 malam.

Riano mengaku mempunyai alat bukti berupa rekaman dan sudah menyerahkan ke pihak berwajib.

"Kami bawa alat bukti rekaman video saat Dhani melakukan Orasi," jelas Riano.

Sebelumnya, Jumat 4 November kemarin, Ahmad Dhani ikut berorasi di depan istana. Dia menyayangkan Presiden Jokowi tak mau menerima pendemo di depan Istana Negara. Rasa kesalnya pun diungkapkan dengan mengeluarkan kata-kata kasar kepada Presiden.

sumber: http://news.liputan6.com/read/264517...emo-4-november
Di balas


Ahmad Dhani Balas Polisikan Relawan Jokowi Sore Ini

Ahmad Dhani Vs Relawan Jokowi, Menurut Agan Siapa yang Menang
Jakarta - Musisi Ahmad Dhani dilaporkan oleh relawan Presiden Jokowi ke Polda Metro Jaya. Ahmad Dhani menegaskan dirinya tak takut dengan relawan Jokowi dan sedang menyiapkan langkah hukum balasan.

"Hari ini pukul 16.00 WIB saya ke Polda, kita akan melaporkan Projo yang kita duga melaporkan saya dengan bukti palsu," kata Ahmad Dhani kepada detikcom, Senin (7/11/2016).

Bukti Palsu yang dimaksud adalah video orasinya di depan Istana Negara yang diduga editan. "Mereka melaporkan saya dengan bukti video editan. Jadi saya punya video yang asli nanti akan dibandingkan, jelas kita akan melaporkan karena mereka menggunakan bukti palsu. Pasalnya sedang dicari," kata suami Mulan Jameela ini.

Ahmad Dhani menuturkan dirinya tak takut siapa pun. Namun ia takut dibilang melanggar hukum.

"Karena saya orang yang takut melanggar hukum. Jadi apa yang dilakukan relawan Jokowi itu menganggu saya sebagai orang yang tidak pernah melanggar hukum. Selama ini nama saya bersih tidak pernah melanggar hukum," tegasnya.

Musisi Ahmad Dhani dilaporkan oleh kelompok relawan Presiden Joko Widodo ke Polda Metro Jaya, Minggu (6/11) malam tadi. Dhani dianggap telah menghina Presiden Jokowi. Para relawan Jokowi yang tergabung dalam Projo itu menyertakan bukti berupa rekaman video orasi Ahmad Dhani.

Sumber: http://news.detik.com/berita/3338979...okowi-sore-ini

Tak Hanya di Jakarta, Demo 4 November Terjadi Juga di Pakistan


Ahmad Dhani Vs Relawan Jokowi, Menurut Agan Siapa yang Menang

itoday - Aksi unjuk rasa bela Islam jilid II 4 November 2016 tidak hanya di Indonesia, namun di luar negeri pun terjadi hal serupa. Salah satunya di Pakistan.

Dalam video di jejaring sosial youtube yang diunggah akun Anak Rantau, aksi damai yang menuntut Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses hukum dan diadili itu dilakukan beberapa orang mahasiswa Indonesia yang ada di Pakistan.

Massa mengawali aksinya dengan berjalan kaki mulai dari depan masjid kampus International Islamic University Islamabad (IIUI) menuju area parkiran asrama. Mereka menyerukan aksi sekaligus memberikan solidaritas terhadap aksi yang dilaksanakan di Jakarta.

Tak hanya mahasiswa Indonesia yang menyampaikan aspirasinya, namun DR Nur Ali Jumah, salah satu dosen Fakultas Bahasa Arab di IIUI.

Sumber: http://itoday.co.id/hotnews/read/390...ga-di-Pakistan
Diubah oleh 473sfgsw 07-11-2016 08:50
0
3.2K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan