agresif.Avatar border
TS
agresif.
Curhat SPG IMOS : Pengunjung Jangan Asal Peluk Ya
Jakarta - Kehadiran usher atau Sales Promotion Girls (SPG) yang menghiasi pameran otomotif sudah pasti menjadi daya tarik pengunjung terutama pengunjung pria. Tak jarang pengunjung meminta foto bareng sambil memeluk bahkan sampai ada yang nekat meminta nomor handphone.

Hal tersebut membuat para SPG ini risih dan harus menolaknya dengan baik agar si pengunjung tak tersinggung. Seperti yang dialami Jessica, SPG di booth Kawasaki pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.


"Banyak yang minta foto, minta nomer hp terus kalau lagi foto suka ngerangkul agak risih terus aku ngomong pak jangan dipegang-pegang tapi tetap ramah ngasih taunya supaya dia nggak tersinggung," ujar Jessica.


Jessica mengatakan kini lebih berwaspada jika terdapat gelagat aneh pengunjung sebaiknya ia menghindar.


Sama halnya dengan Jessica, Hani yang menjadi SPG di booth Yamaha juga sering mengalami hal serupa. Sudah 2 tahun Hani menjadi SPG di berbagai macam pameran untuk mencari penghasilan tambahan.


"Yang iseng banyak tapi tergantung kitanya gimana ngehadapinnya, nolaknya baik-baik. Kita kan juga di briefing juga nggak boleh berhubungan langsung dengan konsumen," kata Hani.

Spoiler for Mulus:

Spoiler for Mulus:


Sumber : http://oto.detik.com/read/2016/11/06...-asal-peluk-ya


Jangan asal peluk omemoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah
0
27.9K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan