ntantashiAvatar border
TS
ntantashi
Kejadian Mistis di Sekolah
Dear agan dan sista,

Sedikit cerita dari pengalaman ane pas zaman sekolah, kira-2 tahun 2011.
Kebetulan ane sekolah di SMK swasta di daerah cibinong, dikomplekan puri ntu tuh..

Satu ketika pas bulan puasa, di sekolah ane ngadain acara buka puasa bersama, tapi sebelumnya kepsek ane udah ngingetin dan ngizinin kalo acara bukber nya gak boleh lebih dari jam 8 malem (gak tau kenapa).
Setelah kumandang adzan maghrib, ane dan temen2 langsung menikmati takjil yg udah disiapkan, sehabis itu ane dan temen2 solat magrib berjama'ah, sehabis solat baru deh makan berat,
ane sih sebenernya emang ga niat untuk dateng pas waktu itu, karena rumah ane yg cukup jauh dan itu diadainnya hari libur seinget ane (kebayang kan malesnya diperjalanan). Setelah acara bukber kelar, pas ane lagi narsis2 foto sama temen2 tiba2 "byuuuuur...." tumpahlah air seember gede badan ane,, sahut temen2 ane "Happy Birthday Shintaaaaa" (ane gak ngeuh juga sih, ternyata temen2 ane kasih surprise aer seember padahal ultahnya udah kelewat 3 harian gitu), langsunglah dihantarkannya kue ultah dengan lilin 17 (waktu itu ceritanya sweet sepentin "uhuuuy"), haru juga sih ternyataaa, sampe2 pas udahan tiup lilin ane ngejar2 temen2 aneh yg udah bikin skandal baju ane basah plus peperan kue ultah, gak sadar juga kalo waktu itu kita berisik banget dan gak ngeuh kalo waktu udah nunjukin jam 8 malem lewat.

Setelah capek kejar2an, akhirnya ane coba bersihin badan dan ganti baju atasan (kebetulan waktu itu sahabat ane bawain ane sweater), pas masuk Toilet ane sempet kepikir sih "aduh malem2 ke toilet ini lagi', karena ane tau kalo diantara ketiga toilet itu, ada toilet pojok yang katanya bekas gantung diri siswi. aaah.. tapi ane coba buang jauh2 rasa parnonya.

Selesai bersih2 badan, ane dan temen2 potong2 kue dan bagiin ke semuanya, trus ane niat mau nawarin adek kelas yg dari tadi dieeeem aja ngeliatn anr dan temen2 kejar2an, pas ane mau nawarin tiba2 temen ane ngelarang, ane tanya "kenapa?" sahut temen ane "udah.. gausah", ane belum sadar ternyata adek kelas ane itu lagi kesurupan... seketika dia langsung dibawa ke ruangan TU untuk dikeluarin si makhluk astralnya.
bulu kuduk ane merindingyaaa bukan maen... Yang tadinya suasanya berisik bukan maen, seketika langsung hening mencekam, dan acarapun fix dihentikan.

Ane dan temen2 kepo juga itu kesurupannya kenapa, tiba2 penjaga sekolah ane bilang ke ane " Shin, itu (si makhluk astral) mau ngomong sesuatu sama kamu", sontak ane kaget bukan kepalang, lemeslah dan bertanya2 kenapa harus ane yg diajak si makhluk ngobrol.

Ane langsung bilang ke penjaga sekolah ane "kenapa pak? saya gamau ah pak, 9sambil mata berkaca2 karena parno banget" Trus si penjaga sekolah ane langsung masuk ke ruang TU untuk bantu nenangin adek kelas ane yang kesurupan itu.
Tiba2 si penjaga sekolah keluar lagi nemuin ane dan bilang "Shin, tadi yg di dalem badannya bella (ini nama adek kelas ane) mau ngucapin selamat ulang tahun ke kamu, katanya dia seneng ngeliat kamu sama temen2 ngerayain ulang tahun kamu, cuman dia sedih karena gabisa ikutan bareng kalian, makanya dia masuk ke raganya bella biar bisa ikutan ngerayain ulang tahun bareng2 sama kalian" dan setelah itu tiba2 gue langsung nangis karena kaget.
Sehabis itu adek kelas ane udah kembali sadar, dan ane coba pijit2 kakinya yg masih dingin banget sekalian minta maaf ke doi mungkin karena ulah kita juga jadi doi begini. dan mungkin karena kita semua gak ngedenger pesen dari kepala sekolah ane untuk ga beraktivitas lewat dari jam 8 malem.

Pas pulang kerumah kira2 jam 9 nan malem, dijalan ane cuman bisa baca2 ayat al qur'an yang ane bisa, dzikir dijalan karena takut si makhluk itu ngikut sampe rumah, ato bahkan gangguin pas ane lagi ngendarain motor :'(
Sesampenya dirumah ane masih kaget juga sih, ko bisa yaa makhluk itu ngucapin HBD buat ane, lucu juga sih kalo udah diceritain antara percaya gak percaya,
tapiii.. itulah kejadian yang sesungguhnya..

intinya dimanapun kita berada, percayalah kehidupan dunia nyata dan dunia tak kasat mata itu selalu berdampingan. :-)

Hatur nuhun untuk semua agan dan sista yang udah mau baca penglaman ane :-D
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan