Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mynoAvatar border
TS
myno
Hasil Konsumsi Cuka Apel Beberapa Hari Untuk Penderita Eksim..


Halo apa kabar semua Agan-agan di kaskus.. Ijinkan seorang newbie buat thread. Semoga berkenan di hati agan-agan semua tread ane ini. hehehe Tread kali Ini mau ceritain tentang cuka apel gan. Monggo dibaca. emoticon-Matahari

Cuka apel adalah minuman kesehatan yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Selain itu juga cuka apel juga bermanfaat untuk pengolahan makanan. Manfaat cuka apel sebagai minuman kesehatan antara lain untuk mengatasi darah tinggi, mengatasi rematik, detok racun dalam tubuh, nurunin berat badan, menekan kolestrol, memperlancar pencernaan. dan masih banyak yang lainnya.


Tujuan saya konsumsi nih cuka apel untuk mengatasi penyakit eksim (atopic dermatitis) yang saya derita mulai dari balita, sudah berbagai obat saya coba tapi tidak bisa menyembuhkan eksim secara tuntas, kemudian sampai kepikiran buat nyoba cuka apel, konon cuka apel bisa mengatasi alergi dan sebagai anti virus. Banyak orang bule yang mengatasi penyakit eksimnya menggunakan cuka apel ini, kebetulan pada uji coba kali ini, saya pakai cuka apel merek Bragg Apple Cider Vinegar. Produk ini menurut asal pembuatannya apple cider vinegar yang terbuat dari sari apel yang mengandung alkohol 5,86% (cider). Tanpa cerita panjang lagi yuk simak.


Berikut berhari-hari yang saya rasakan setelah mengkonsumsi cuka apel ini:


Hari pertama

- Terasa BAB lebih lancar dan lebih banyak... wkwkwkwk. Pengalaman pertama konsumsi cuka apel rasanya asem banget, padahal 2 sendok cuka apel udah di campur dengan 1 gelas air.


Hari kedua

- Gak berasa perubahan apa-apa cuma kerasa kalo tidur nambah pules. Hari kedua nyoba minum cuka apel tanpa campuran air, ampun dah tenggorokan terasa terbakar. wkwkwkwwk kapok gak lagi-lagi dah.


Hari ketiga

- Dengkul rasanya lebih kuat kalo buat jongkok.. (biasanya kalo lagi BAB cepet pegel). Emang penting ya informasi ini? dehhh...


Hari keempat dan seterusnya

- Kan tujuan saya beli ni cuka apel buat sembuhin penyakit exim, yang ada cuma kulit terasa lebih kenceng sekujur badan, tapi penyakit eksim gatel-gatelnya gak ilang, yang ada tetap tumbuh subur di tubuh saya. Lumayan sedih sih. Padahal di orang-orang bule itu bisa berkurang eksimnya (bukan sembuh ya).



Saya kira itulah pengalaman selama mengkonsumsi cuka apel Bragg Apple Cider Vinegar, hasil setiap individu berbeda-beda tidak bisa di generalisir. Waktu konsumsi cuka apel ini juga saya bandel, tetep makan makanan larangan bagi penderita eksim. Saking banyaknya kalo saya turutin bisa-bisa cuma boleh makan beras merah sama makanan-makanan tertentu, Well makasih buat yang udah mau baca ni artikel. Jangan lupa komentar jika ada hal yang mau didiskusikan.


0
22.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan