Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
Manfaat Teh Hijau Dicampur Jeruk Nipis Bagi Agan
Bagi mood agan
Teh hijau dicampur jeruk nipis akan meningkatkan daya ingat, meningkatkan konsentrasi, mengatasi depresi dan gangguan kecemasan. Teh hijau dicampur jeruk nipis yang selalu diminum setiap pagi akan memberikan rasa tenang dan meningkatkan prestasi belajar bagi anak usia sekolah.

Bagi pencernaan
Teh hijau yang dicampur dengan jeruk nipis akan mengikis dan membuang timbunan lemak di dinding usus, sehingga agan terhindar dari sembelit, obstruksi usus, wasir dan bahaya kanker usus. Kedua bahan itu juga dapat menghalangi penyerapan asam lemak jenuh dan kolesterol pada dinding usus agan.

Bagi jantung
Teh hijau yang dicampur jeruk nipis akan mengikis sumbatan lemak sehingga tensi agan bisa dikontrol dan sirkulasi menjadi lebih lancar. Akibatnya, tubuh menjadi lebih sehat dan prima. Kedua bahan sakti tersebut juga mengurangi resiko kolesterol, jantung koroner, hipertensi dan stroke di usia tua. Teh hijau dicampur jeruk nipis juga menurunkan resiko pembentukan batu empedu karena kolesterol berlebih.

Bagi perempuan
Teh hijau dicampur jeruk nipis akan mengurangi resiko kanker organ reproduksi wanita dan menjaga keseimbangan hormon wanita. Teh hijau dicampur jeruk nipis juga akan menurunkan resiko obesitas, selulit dan timbunan lemak di paha, kaki, punggung yang biasa menjadi masalah bagi sebagian besar wanita. Selain itu juga dapat mengurangi kram haid dan keluhan pada saat PMS, seperti emosional, nyeri pinggang, kepala pusing.
0
10.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan