mrsehun94Avatar border
TS
mrsehun94
7 Makanan Korea yang Katanya Pedes Minta Ampun
Makanan pedes emang lagi hot-hotnya banget Gan. Apalagi semenjak rame ramyun pedes dari Korea yaitu Samyang Ramyun. Agan pernah coba?

Nah ternyata, di Korea banyak banget makanan yang pedesnya minta ampun. Ane mau share sekarang nih Gan. SUmbernya dari website ini, boleh cek TKP http://inikpop.com/7-makanan-korea-k...s-minta-ampun/

Tteokbokki



Kue beras yang bentuknya lonjong memanjang dengan warna merah, enak banget dimakan pas sore atau malem hari. Apalagi pas cuaca lagi dingin-dinginya. Pedas merahnya menggoda lidah banget.

Buldak



Kata buldak ini punya arti bul=pedas dan dak=ayam. Jadi buldak ini ayam dengan bumbu yang pedeees banget. Mau cobain nggak kayak gimana pedesnya?

Ramyun



Mi instan ala Korea ini pedesnya khas banget lho katanya. Waduh, warna merah kuahnya menggoda banget!

Nakji Bokkeum



Olahan gurita bumbu merah pedas ini memang enak disantap sama sup yang hangat. Ditambah nasi putih yang uapnya masih mengepul, wah yakin deh bikin nggak sabar buat melahapnya.

Jjamppong



Masih makanan pedas dengan olahan mie, jjampong yang ternyata kuliner campuran Cina Korea ini makin lengkap kenyangnya saat ada seafood di dalamnya. Dimakan saat panas makin jeletot!

Kimchi Jjigae



Sup kimchi yang kaya akan bumbu gochujang ini pedesnya jangan ditanya. Kimchi aja pedesnya udah khas banget. Apalagi dibikin sup ditambah isi tahu dan seafood, wah bikin nagih.

Korean Spicy Wings

Sebenarnya, sayap ayam ini nggak hanya ada di Korea. Tapi karena olahan bumbu rahasia ala Korea yang udah dicampur dengan ayamnya, bikin pedesnya makin terasa.

Nah itulah makanan pedes yang ada di Korea. Mana yang Agan suka?
Ane suka baca info-info Korea di sini Gan http://inikpop.com/
Cek TKP-nya ya.
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
47.9K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan